Beranda ENTERTAINMENT 3 Terbaik “Indonesian Idol Junior”, Minus Aura

3 Terbaik “Indonesian Idol Junior”, Minus Aura

3771
0
BERBAGI
Indonesian Idol Junior (foto: dok.MNCTV)

Selesai berjuang dalam kompetisi yang sehat, Aura mengaku tetap semangat dan memberikan dukungan bagi teman-temannya yang masih bertahan di panggung Specta Show “Indonesian Idol Junior”.

KURANGNYA suara dukungan lewat pesan pendek seluler (SMS) dan Google Vote, membuat Junior asal Medan, Aura harus turun panggung dari arena Specta Show pada gelaran Indonesian Idol Junior, disiarkan langsung MNCTV melalui Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Minggu (19/2/2017).

 

Selesai berjuang dalam kompetisi yang sehat, Aura mengaku tetap semangat dan memberikan dukungan bagi teman-temannya yang masih bertahan di panggung Specta Show.

 

“Indonesian Idol Junior mengajarkan aku untuk lebih kuat secara mental. Banyak pelajaran dan pengalaman yang aku dapat di sini, dan buat teman-teman yang masih lanjut, selamat karena kalian semua adalah juara,” antara lain ujarnya.

 

Regina Ivanova yang jadi salah seorang bintang tamu sekaligus srikandi Indonesian Idol ini juga memberikan wejangan bagi Top 3 Indonesian Idol Junior yang lolos ke babak berikutnya. “Harus tetap injak bumi. Jangan punya mental untuk menjadi juara, tapi milikilah mental untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.”

 

Tersisa tiga  kontestan yang siap melanjutkan perjuangannya di babak Specta Show pekan depan, mereka adalah Sharon (Toraja), Ayi (Poso) dan Navis (Yogyakarta) untuk bersaing memperebutkan tiket Grand Final yang hanya akan mempertemukan 2 Terbaik “Indonesian Idol Junior”.

LEAVE A REPLY