Beranda PERTUNJUKAN “Preman Kampus” Hadirkan Roger Danuarta di RTV

“Preman Kampus” Hadirkan Roger Danuarta di RTV

6598
0
BERBAGI
Roger Danuarta (foto: Yay)

Genre sinema beda juga ditawarkan Rajawali Televisi (RTV) pada para pemirsa melalui dua drama laga (Mega Aksi) dari negeri sendiri. Salah satunya adalah “Preman Kampus”.

Fokuskini – Kualitas berbeda dalam genre program tayangan Rajawali Televisi (RTV) juga berlangsung untuk tontonan drama yang masih tetap berpegang pada Mega Korea, ketimbang mengikuti realitas terbaru pada tren luar biasa drama India di tengah masyarakat kini.

 

Ada dua drama Korea terbaru yang siap diputar mulai Mei nanti, yakni “She Was Pretty” dibintangi Park Seo Joon, Hwang Jung Eum dan Choi Shi Won; dan “Doctors” (Park Shin Hye dan Kim Rae Won).

 

Genre sinema beda juga ditawarkan RTV kepada para pemirsa melalui dua drama laga (Mega Aksi) dari negeri sendiri, “Darah dan Cinta” yang menampilkan aktor mumpuni, Ari Wibowo serta “Preman Kampus” (Roger Danuarta).

 

Kedua tayangan Mega Aksi tersebut, diharap Direktur Utama RTV Artine S Utomo, bisa berkontribusi menaikkan performa evaluasi dan target jumlah penonton (rating dan share).

LEAVE A REPLY