Beranda FILM “Regal Academy” di RTV, Sebar Optimisme

“Regal Academy” di RTV, Sebar Optimisme

7557
0
BERBAGI

Fokuskini – Jagat film animasi kini sudah mampu diproduksi oleh berbagai negara, termasuk Indonesia. Bukan lagi hanya dikuasai oleh negara adidaya Amerika Serikat serta penguasa teknologi fantastis seperti Jepang, karena Korea Selatan bahkan Malaysia sebagaimana diketahui telah punya karya-karya animasi andalannya di stasiun televisi secara mendunia.

Tidak ketinggalan, Italia yang dulunya di tayangan televisi mungkin cuma dikenal para pahlawan olahraga sepakbolanya ataupun dikenali melalui klub-klub Serie A seperti Juventus, AC Milan serta Inter Milan dan AS Roma.

Namun kini kalangan bocah di negeri ini juga sudah kepalang asik menonton film seri animasi asal Negara Spaghetti, salah satunya yang tayang di Rajawali Televisi yaitu Regal Academy setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 WIB.

Bertokoh utama Rose Cinderella, perempuan remaja bersahaja yang terobsesi buat menjadi warga negeri dongeng, pastinya Regal Academy penuh dengan khayal bocah dimana-mana dengan optimisme, spirit aksi petualangan, komedi, fantasi seru, dan situasi musikal yang menggembirakan.

LEAVE A REPLY