Beranda MUSIK Format Musik Video “Mercusuar”, Tanpa Sosok Kunto Aji

Format Musik Video “Mercusuar”, Tanpa Sosok Kunto Aji

2159
0
BERBAGI

SINGEL andalan Kunto Aji yang terbaru, “Mercusuar” digadang sebagai lagu dengan lirik paling puitis dari dirinya, dan tersaji dalam irama pop dengan selimut jazz yang lunak. Melebur menjadi lagu cinta yang memiliki makna tersendiri bagi Kunto Aji pribadi.

Dia yang biasanya berkaca dari sudut pandang lain, kali ini malah membagikan pengalaman cintanya kepada seluruh pendengarnya.

Kini lagu “Mercusuar” telah hadir dalam format video musik. Tanpa sosok Kunto Aji, musik video Mercusuar tersaji dengan kemunculan Rio Dewanto dan Faradina Mufti yang beradu peran berkat arahan sutradara Yandy Laurens.

Dari setiap momennya, sutradara Yandy mencoba untuk menafsirkan kalimat demi kalimat yang terdapat dalam lagu “Mercusuar” yang menjadi gambaran cinta dari seorang Kunto Aji.

“Saya membuatnya menjadi sebuah film pendek dengan sedikit dialog. Ada gambaran perasaan nyaman itu justru lebih terlihat ketika mereka yang bersama, diam tanpa harus memikirkan topik untuk terus saling berinteraksi. Situasi yang nyaman,” ungkap Yandy Laurens.

“Lagu Mercusuar ini adalah lagu yang sangat personal dan sangat dalam. Perasaan Kunto Aji ketika jatuh cinta, LDR dan CLBK. Begitu juga dengan keinginan saya atas video musiknya. Menjadi sebuah karya yang tidak hanya mengetahui informasi gambar, tetapi juga ikut merasakan petualangan yang ada di dalam gambar tersebut. Jadi ketika kalian menontonnya, coba gunakan headset, maka apa yang saya letakkan di video musik ini akan lebih tersampaikan,” tambahnya lagi. Video musik Mercusuar sudah resmi dirilis dalam akun YouTube Kunto Aji

LEAVE A REPLY