Beranda HEADLINE Connie Nurlita Ikut Terlibat “The Spirit of Dancedhut”

Connie Nurlita Ikut Terlibat “The Spirit of Dancedhut”

3348
0
BERBAGI

Fokuskini – Nagaswara yang kini disebut-sebut sebagai label big indie, baru saja merilis “The Spirit of Dancedhut 2017” guna tambah meramaikan kemeriahan genre dangdut koplo.

Uniknya didalam nama-nama penyanyi yang terlibat dalam meriahnya goyang joget dangdut tersebut, ada nama lama yakni Connie Nurlita yang di tahun 1998 sempat meroket melalui fenomena lagu “Cinta Karet”.

“Pastinya saya perlu menjaga karakter performa dulu yang elegant, sexy dan funky. Tetapi kini dipadu padan dengan riuhnya musik koplo dan campursari. Kebetulan saya masih ingin eksis berkarier. Jadi tetap semangat diantara yang kini masih muda-muda,” ungkap Connie.

Dengan lagu terbarunya berjudul “Baru 6 Bulan” karya cipta Wahyu WHL dengan dibantu komposisi aransemen oleh Didi Kempot, diakui Connie, bahwa dirinya sekadar tertunda saja untuk kembali ke jagat musik rekaman. “Karena selama ini belum dapet lagu yang pas (sesuai keinginan), jadi menunggu momen sambil mencari lagu yang pas supaya ngehit seperti lagu Cinta Karet (1998),” kenang Connie, yang belakangan ini sesungguhnya masih terus berkarier sebagai penyanyi dangdut di panggung off-air keliling Nusantara, dan hanya sesekali sempat muncul di layar televisi.

Menebalkan keyakinannya, ditegaskan Connie, bahwa perbandingan usia bukan jadi jaminan suka atau tidaknya masyarakat karena ketika lagunya digemari maka pasti kita sekaligus memenangkan realitas pasar dangdut yang masih bergairah.

Selain lagu “Baru 6 Bulan” yang menampilkan Connie Nurlita, Nagaswara terkait “The Spirit of Dancedhut 2017” menghadirkan formasi terbaru Duo Anggrek lewat lagu “Goyang Nasi Padang”, juga ada Susi Ngapak dengan lagu “Kuper”, disamping pula hadir performa Denias (“Mak Aku Patah hati”), Susie Legit (“Cinta Ganjil Genap”) dan pendatang baru di Nagaswara, yaitu Balena dengan lagu “Baper”.

LEAVE A REPLY