Beranda EDUKASI Morinaga Lindungi Prestasi Anak Penderita Alergi

Morinaga Lindungi Prestasi Anak Penderita Alergi

1718
0
BERBAGI

Fokuskini – Jangan pandang enteng penyakit alergi pada anak, tetapi bukan berarti anak penderita alergi kehilangan potensi untuk mampu berprestasi. Kasus alergi pada anak yang sering terjadi, diterangkan oleh Konsultan Alergi Imunologi Anak yakni DR Dr Zakiudin Munasir Sp.A(K), adalah alergi protein susu sapi yang umumnya terjadi pada anak tanpa Air Susu Ibu (ASI).

Jika bunda tidak dapat memberikan ASI eksklusif (selama enam bulan pertama), anak dapat diberikan susu yang telah diformulasikan secara khusus seperti susu dengan protein telah dihidrolisis, atau susu soya ataupun susu asam amino. “Paling penting juga kita perlu mengetahui gejala alergi pada anak dan dikontrol,” saran Dr Zaki di saat penyelenggaraan tahunan Morinaga Allergy Week, “Morinaga Platinum Kids Olympics 2017” di Jakarta.

Aksi kampanye anak alergi bisa tetap berprestasi, “Morinaga Allergy Week” sekaligus memberi solusi nutrisi tepat melalui produk Morinaga Chil Kid PHP, Chil Kid Soya dan Chil School Soya.

Morinaga sebagai salah satu merek unggulan PT Kalbe Nutritionals mengajak keikutsertaan anak usia 5-10 tahun dengan kegiatan edukasi yang mengandalkan sikap sportifitas di Platinum Kids Olympics for Morinaga Allergy Week, “Dengan mengasah kecerdasan multitalenta (Brain Care) yang menstimulasi kecerdasan setiap peserta untuk berkonsentrasi melintasi rintangan,” jelas Dewi Angraeni, Senior Brand Manager Kalbe Nutrionals.

Ditambahkannya, bahwa Platinum Kids Olympics juga menguji anak di area Body Defence, karena diharap anak memiliki pertahanan tubuh yang tinggi. “Disini ada rintangan-rintangan pengujian anak yang membuatnya harus sehat berlari dan melompat, sehingga anak yang tubuhnya kuatlah yang pasti mampu melewatinya.”

Lalu, ketiga adalah Body Growth, dimana anak harus memiliki pertumbuhan fisik yang baik berkat mengonsumsi kebutuhan nutrisi yang tepat. “Anak yang tubuhnya tinggi sesuai dengan umurnya, secara umum bisa melewati rintangan-rintangan yang ada di area Body Growth,” diharapkan Dewi.

LEAVE A REPLY