Beranda ENTERTAINMENT “Kampoeng Ramadhan” Siap Tayang Lagi di GlobalTV

“Kampoeng Ramadhan” Siap Tayang Lagi di GlobalTV

1680
0
BERBAGI

KAMPOENG Ramadhan kembali ditayangkan di GlobalTV mulai 3 Juni 2017, hadir setiap hari Sabtu pukul 21.00-23.30 WIB selama Ramadan guna menambah keistimewaan bulan yang penuh berkah.

Menjadi program rutin tahunan persembahan GlobalTV di saat Ramadan, “Kampoeng Ramadhan” di tahun ke-7 ini akan menyambangi tiga Mesjid pilihan di daerah Karawang, Serang dan Bandung.

Rangkaian acaranya dimulai dari pagi hingga malam, diisi dengan berbagai aktivitas menarik bernafaskan islami, lengkap dengan tausiyah dari Ustad-Ustad terkenal dan juga hiburan dari Armada, Cita Citata, Vidi Aldiano, D’Masiv, Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia.

Menemani waktu sahur sampai berbuka puasa, pemirsa juga akan dimanjakan dengan tayangan-tayangan khas Ramadan penuh keceriaan di GlobalTV.

Mengawali rangkaian program spesial Ramadan, dihadirkan program obrolan ringan mengupas kehidupan sehari-hari yang dikaitkan dengan norma agama di kehidupan masyarakat, dikemas secara apik dalam balutan talkshow “Lentera Hati”, ditayangkan mulai 22 Mei 2017, setiap hari Senin-Jumat pukul 05.00-06.00 WIB dipandu oleh Komeng sebagai host dengan didampingi Ria Richis dan Hamas Syaid serta Ustadz Subki al Bhugury. Sederet tokoh publik juga akan hadir menjadi bintang tamu dalam program ini.

Menjelang siang, tiga program istimewa hadir menyejukkan hati. Dimulai dari “Mereka yang Tangguh Ramadan”, tayang sejak 1 Juni 2017, setiap hari Kamis pukul 10.30-11.00 WIB. Program ini bermuatan kisah-kisah inspiratif yang diangkat dari kehidupan nyata individu.

Lalu ada program tayangan “Penjaga Masa Depan” yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok anak penghapal Al Qur’an, dimana di usianya yang belia mereka sudah menjadi panutan. Menarik untuk disaksikan mulai 29 Mei 2017, setiap Senin-Rabu pukul 10.30-11.00 WIB.

Serupa namun tak sama, “Pencerah Kehidupan – Kisah Ustadz Keliling” akan tayang setiap Jumat, mulai 2 Juni 2017 pukul 10.30-11.00 WIB. Menceritakan perjalanan seorang Ustadz, suka dan dukanya serta tantangan yang dihadapinya dalam menyebarkan Islam di pelosok tanah air. Tontonan yang juga menghibur sekaligus menginspirasi.

Waktu menunggu berbuka puasa akan ditemani dengan tayangan “Rindu Suara Adzan”, merupakan program aneka sketsa religi yang dikemas dengan unsur humor. Mengisahkan tentang seorang marbot dengan segala macam permasalahan berkaitan dengan kejadian sehari-hari ditengah masyarakat. Mengangkat tema-tema religi dengan solusinya akan menjadi kemasan tontonan yang menarik untuk disaksikan. Dibintangi oleh Ray “Nineball” sebagai Fallah. “Rindu Suara Adzan” dijadwalkan tayang setiap hari, sepanjang Ramadan mulai 26 Mei nanti menjelang Adzan Maghrib.

LEAVE A REPLY