Beranda FILM MNCTV Sebar Nilai Keimanan dan Kasih Sayang untuk Anak Indonesia

MNCTV Sebar Nilai Keimanan dan Kasih Sayang untuk Anak Indonesia

2570
0
BERBAGI

Fokuskini – Dengan maksud menyebar nilai-nilai kebaikan, kasih sayang dan keimanan untuk anak-anak Indonesia di era kekinian, menurut Endah Hari Utari selaku Direktur Pogram dan Produksi MNCTV, membuat MNCTV tidak lagi perlu melihat batasan penonton dari tingkatan status sosialnya.

Untuk itu, terkait agenda spesial “Berkah Cinta Ramadan” di bulan Ramadan 1438 H, MNCTV menganggap betapa pentingnya makna doa harian seperti saat masuk ke dalam rumah, menjelang tidur, lalu di saat bangun, sebelum makan, serta berdoa ketika masuk dan keluar kamar mandi.

Ini semua dihadirkan pada program tayangan filler edukatif, ”Kabulkan Doaku Ya Allah” dalam waktu durasi dua menitan yang menampilkan doa-doa harian yang disampaikan dengan nyanyian oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi bersama dua karakter animasi anak. Ditayangkan setiap Sabtu pukul 17.30 WIB, mulai 27 Mei mendatang.

Juga ada film serial animasi, “Ummi” (Senin-Jumat pada pukul 06.30 WIB, mulai 29 Mei 2017) yang menanamkan nilai hiburan, kebaikan dan pendidikan untuk anak beserta keluarga, sekaligus membawa pesan untuk shalat setiap hari.

Peranan “Ummi” adalah sebagai penasehat dan ikon teladan kebaikan dan edukatif. Banyak kejadian menarik, menghibur dan mengasikkan terjadi diantara anak-anak di Pondok Ummi.

Dihadirkan pula episode-episde terbaru film animasi Upin & Ipin yang dimuatkan dalam “Upin & Ipin Spesial Ramadan”, dilengkapi dengan festival musik dan tari yang penuh keceriaan anak.

LEAVE A REPLY