Beranda ENTERTAINMENT “Berkah Cinta Ramadan MNCTV”, Hiburan Spiritual di Bulan Puasa

“Berkah Cinta Ramadan MNCTV”, Hiburan Spiritual di Bulan Puasa

2192
0
BERBAGI

Fokuskini – Guna kian mengisi kualitas tontonan yang bukan sekadar menghibur namun membawa makna berlebih di bulan suci Ramadan, MNCTV menghadirkan sejumlah tayangan program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial, “Berkah Cinta Ramadan MNCTV” dari saat sahur, berbuka puasa hingga menunaikan ibadah Tarawih.

Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV, antara lain menyatakan tekad MNCTV yang setiap datangnya Ramadan selalu menjadikan itu sebagai momen untuk berbuat semakin baik dan spesial untuk para pemirsanya, keluarga Indonesia.

Program tayangan bernas atau berkelas selaras di saat Ramadan, sesungguhnya sudah berlangsung sejak Senin, hadir setiap pukul 20.30 WIB melalui sinetron drama berjudul “Kantini D’Hijabers” yang bertokoh utama, Kantini (Laudya C Bella) yakni perempuan pebisnis dan pemilik salon muslimah. Konflik manusiawi yang galau oleh sebab rencana pernikahannya batal, mengajak pemirsa ikut terbawa emosi masing-masing, ataupun mungkin penasaran mengikuti karakter lawan main Kantini yaitu Ilham (Ali Syakieb), penghulu muda ganteng, duda muda yang terus merasa bersalah karena batal menikahi Kantini.

Pada saat sahur setiap hari, mulai Sabtu mendatang (27/5/2017) MNCTV menghadirkan “Semesta Bertilawah” dimana anak-anak pondok pesantren unjuk kehebatan berkompetisi Tilawah Al Quran dengan konsep bil ghaib (hapalan). Para dewan juri seperti Ustadz Bobby Herwibowo, Kang Rashied dan Ustadz Muchtar Fatawi memberikan tantangan bagi para peserta menghadapi Nahawand, Shoba, Bayyati, Hijaz, Sika, Rost dan Jiharka selain memberikan masukan positf supaya mereka mampu tampil lebih baik. Selama berada di karantina, mereka juga memperoleh pelatihan bertilawah serta peninkatan pengetahuan dari Ustadz Umar Faruq.

MNCTV juga menyediakan progran tayangan musik “Salam Ramadan” setiap Sabtu malam (21.30 WB) mulai 27 Mei nanti, dan silakan simak apa yang dimaksud Ariel sang vokalis bersama grup band Noah yang kali ini bersikap turunin volume kencangnya musik untuk lebih menyuarakan muatan makna syair lagu-lagu Noah yang dinyanyikan di “Salam Ramadan”.

Secara khusus, D’Masiv yang juga dihadirkan di “Salam Ramadan” bakal membangun keintiman dengan para pemirsa MNCTV dan seluruh masyarakat penggemarnya dengan lagu terbaru “Taman SurgaMu” yang terbilang spesifik karena dibuat untuk kesucian bulan Ramadan dengan membawa lirik bacaan doa sapu jagad.

“Yang membuat kami (D’Masiv) berkesan banget karena lirik-liriknya (Taman SurgaMu) dibikin di depan Ka’bah seusai shalat. Jadi bukan sekadar lagu religi, tetapi juga pengalaman spiritual D’Masiv,” ujar haru Rian.

Jangan terlewatkan pula program tayangan “Rumah Mama Amy Spesial Ramadan” mulai Senin (29/5/2017) pukul 15.30 WIB, dimana Ami Qanita bersama putranya, Rafi Ahmad dan anak menantunya, Nagita Slavina setiap sore dari Senin hingga Jumat merancang obrolan bermanfaat dan tips menarik di bulan Ramadan, serta menu resep sajian berbuka puasa yang praktis

LEAVE A REPLY