Beranda HEADLINE PCMS Children’s Choir Diundang Khusus Konser di Carnegie Hall

PCMS Children’s Choir Diundang Khusus Konser di Carnegie Hall

1987
0
BERBAGI

Fokuskini – Penuh keyakinan, 23 anggota Purwa Caraka Music Studio Children’s Choir dibimbing pelatih Jessica Fedora Amadea berkemas untuk berangkat ke Amerika Serikat memenuhi undangan resmi dari Distinguished Concerts International New York (DCINY) guna menampilkan performanya di Isaac Stern Auditorium, Carnegie Hall, New York City pada 17 Juni nanti.

Bisa dibilang, mereka membawa kepercayaan diri begitu kuatnya, padahal PCMS Children’s Choir membawa tantangan berat karena harus menyanyikan satu komposisi terbaru karya Alberto Grau bertajuk “La Avispa Brava” dengan 11 sub judul lagu, dan berlirik bahasa Spanyol.

“Komposisi lagu baru pastinya tanpa referensi, karena baru untuk pertama kalinya akan dinyanyikan di depan publik penonton, dan pertama kali pula lembaga penyelenggara konser tersebut menjatuhkan pilihan buat kelompok paduan suara anak dari kawasan Asia. Pihak penyelenggara DCINY telah menyatakan PCMS Children’s Choir memenuhi kebutuhan keselarasan treble voice dengan komposisi lagu terbaru Alberto Grau,” ungkap Aditya Purwa Putra, anak sulung pianis dan mahaguru musik Purwa Caraka.

Secara tertulis, Adit selaku Project Officer dan PCMS Children’s Choir diundang dengan resmi sejak awal Januari tahun ini untuk ikut berpartisipasi dalam pertunjukan World Premiere yang menampilkan komposisi lagu terbaru Alberto Grau, “La Avispa Brava” terkait DCINY Concert Series di New York City bersama konduktor tamu, sang maestro Maria Guinand.

Dr Jonathan Griffith sebagai Artistic Director and Principal Conductor DCINY menegaskan dalam undangan via surat elektroniknya itu memuji level kualitas tinggi yang dimiliki PCMS Children’s Choir yang pernah mencatat berbagai prestasi gemilang, utamanya di festival paduan suara “A Voyage Of Songs Festival” di Zhuhai, Tiongkok.

LEAVE A REPLY