Beranda SPORT Carolina Marin dan La Liga Lihat Potensi Pasar Indonesia yang Fantastis

Carolina Marin dan La Liga Lihat Potensi Pasar Indonesia yang Fantastis

367
0
BERBAGI

Fokuskini – Carolina Marin, peringkat ke-4 dunia di kategori tunggal wanita asal Spanyol berada di Jakarta tercatat bukan hanya ambil bagian dalam turnamen bulutangkis, BCA Indonesia Open 2017 yang disiarkan langsung oleh Trans7 pada 15-18 Juni mendatang dari Jakarta Convention Center.

Apakah kegiatan lain si pemenang medali emas Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil tahun lalu ini ternyata ia membawa proyek kolaborasi dengan La Liga, asosiasi liga sepakbola Spanyol mempromosikan pertandingan-pertandingan olahraga wanita, dengan tujuan utama untuk menanamkan nilai-nilai inklusi pendidikan dan penghargaan diantara para publik penggemar sport di masa mendatang.

“Saya sangat semangat dan senang memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek ini bersama La Liga, dan mengunjungi sebuah negara yang memiliki hasrat dan talenta yang begitu besar dalam olahraga seperti Indonesia,” Carolina Marin mengomentari.

Disinggungnya, bahwa negara Indonesia memiliki banyak sekali talenta badminton dan semakin banyak pula atlet-atlet muda yang kini melangkah maju di arena internasional.

Secara historis, tambahnya, Indonesia telah menghasilkan berbagai atlet badminton top dunia yang telah berhasil menggapai prestasi menakjubkan dan memenangkan kompetisi-kompetisi bergengsi.

“Melihat potensi luar biasa ini, kami menilai Indonesia sebagai pasar yang sangat penting bagi La Liga dan komunitas olahraga Spanyol,” lanjut Carolina Marin.

LEAVE A REPLY