Beranda HEADLINE Ayo Ngerasain Ikutan “TAMA Groove Session Indonesia”

Ayo Ngerasain Ikutan “TAMA Groove Session Indonesia”

1355
0
BERBAGI
Fajar Satritama – jagoan drumer yang pernah memperkuat Edane dan God Bless, usai solo drum demo di Chic's Musik Rawamangun, Jakarta Timur (foto: Jos)

Fokuskini – Mau jadi drumer jago dan legendaris setara misalnya, Mike Portnoy (eks-Dream Theater), resepnya harus berani tampil dan percaya diri serta buktikan bakatnya. “Menang atau kalah urusan belakang. Ngerasain aja dulu, ikutin kompetisi drum online TAMA Groove Session Indonesia 2017,” ajak Patricia Dharmawan selaku General Manager PT Mahkota Musik Indonesia (MMI), distributor tunggal drum TAMA di Indonesia.

Untuk ikut serta TAMA Groove Session yang berhadiah utama yakni satu set drum TAMA seri Starclassic Maple ini, calon peserta wajib mengunggah video aksi permainan drum dari dirinya sendiri di YouTube dengan format “TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017 – Nama Peserta”.

Jangan lupa untuk mengisi formulir registrasi di www.bermusik.co.id/tama. Lihat pula sejumlah persyaratan dan ketentuannya terlebih dulu, sebelum calon peserta mengisi entry. Jangan ketinggalan, karena tahap pendaftarannya berlangsung sampai 15 Agustus mendatang.

Proses penjurian awal adalah tim penilai dari TAMA Drum Indonesia akan memilih 10 peserta terbaik yang kemudian dipilih urutan pemenangnya oleh juri utama Noriaki Kumagai, drumer Jepang yang pertama kali dikenal dunia lewat Casiopea, grup band fusion jazz asal Jepang.

Pemenang utama kompetisi drum online tersebut juga bakal memperoleh kesempatan performa di Shanghai Music Messe yang diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini. Selain beraksi panggung di Shanghai, Tiongkok, sang pemenang diajak nantinya melakukan kunjungan di pabrik TAMA di kawasan Guangzhou serta dijadikan sebagai TAMA Groove Session Icon 2017

LEAVE A REPLY