Beranda RAGAM Badrodin Haiti: Ramadhan Momentum Perkuat Kepedulian dan Keikhlasan

Badrodin Haiti: Ramadhan Momentum Perkuat Kepedulian dan Keikhlasan

197
0
BERBAGI

RAMADHAN menjadi momentum untuk memperkuat kepedulian dan keikhlasan berbagi kepada sesama. Diharapkan, seluruh niat dan perbuatan baik yang kita lakukan, tidak berhenti di bulan Ramadhan saja tetapi terus berlanjut ke depan. Hal ini disampaikan Senior Advisor Sinar Mas, Badrodin Haiti dalam kegiatan bazar minyak goreng di Masjid Al Huda Muhammadiyah, Tebet, Jakarta Selatan hari Senin tadi (19/6/2017).

Kegiatan sosial seperti Bazaar Rakyat dan Wakaf Al-Quran menjadi wahana bersilaturahim antara pemangku kepentingan, dalam hal ini melibatkan entitas bisnis, organisasi keagamaan, organisasi sosial kemasyarakatan, dan juga warga masyarakat.

“Silaturahim semacam ini dilandasi pula oleh semangat pluralisme dan toleransi, terlepas dari latar belakang maupun keyakinan semua yang terlibat, karena pada dasarnya perbedaan adalah keniscayaan dan perbedaan pula yang mempersatukan kita,” ujar Badrodin.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi para pihak yang hadir untuk mengeksplorasi serta menginisiasi bentuk-bentuk kemitraan lainnya di bidang sosial, ekonomi kerakyatan dan humaniora yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

LEAVE A REPLY