Beranda FILM Lebaran, “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” Tayang di RCTI

Lebaran, “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” Tayang di RCTI

1229
0
BERBAGI
Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Aryanti Putri (foto: Yay)

LEBARAN selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Salah satu tradisi menyambut hari kemenangan ini adalah dengan berkumpul bersama keluarga. Karena itu, untuk melengkapi keceriaan kumpul keluarga pada Idul Fitri 1438 H, RCTI akan menemani pemirsa sejak malam takbiran hingga hari raya dengan tayangan yang menghibur, religius dan informatif.

Di penghujung Ramadan, RCTI akan menghadirkan tayangan spesial bertajuk Film Keluarga Spesial yang bakal tayang perdana di layar kaca Indonesia. Diantaranya adalah, “How To Train Your Dragon 2” yang tayang pada Sabtu (24/6/2017) mulai pukul 12.00 WIB. Ini merupakan film animasi tentang petemanan manusia (bangsa Viking) dengan naga yang sangat meghibur untuk anak maupun dewasa. Film ini dipenuhi dengan intrik, emosi serta kejutan yang luar biasa, sehingga sangat sayang apabila dilewatkan.

Kemudian di hari Minggu (25/6/2017) mulai pukul 12.00 WIB, juga akan tayang untuk pertama kalinya film “The Spongebob Movie: Sponge Out Of The Water”. Spongebob merupakan tokoh animasi yang sangat fenomenal, sehingga tak heran apabila ceritanya diangkat ke film layar lebar. Dalam film ini, SpongeBob dan teman-teman pergi untuk mengembalikan resep yang dicuri dan terbawa ke dunia kita, di mana dia bertarung dengan seorang bajak laut. Film ini dijamin seru dan sangat lucu.

Selanjutnya, film animasi yang bakal tayang perdana adalah “Inside Out” pada Senin (26/6/2017) mulai pukul 12.00 WIB. Film yang masuk dalam daftar wajib tonton ini, bercerita mengenai anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley yang memiliki berbagai emosi yang ada dalam tubuhnya. Dalam pikiran Riley, terdapat 5 wujud emosi yaitu Joy (bahagia, Amy Poehler), Fear (takut, Bill Hader), Anger (marah, Lewis Black), Disgust (jijik, Mindy Kaling) dan Sadness ( sedih, Phyllis Smith).

Tidak hanya itu, untuk menambah keceriaan pemerisa, hadir pula film-film box office Indonesia spesial Idul Fitri dengan sederetan film kreasi anak bangsa yang tayang di layar kaca. Diantaranya adalah “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” yang tayang pada Minggu (25/6/2017) mulai pukul 15.00 WIB. Film ini bercerita mengenai seorang gadis muslim berparas ayu yang memiliki cita-cita menjadi guru, lantaran ia selalu terkenang akan pesan ayahnya untuk membagi ilmu. Pemainnya antara lain Laudya Chintya Bella, Ge Pamungkas dan Arie Kriting.

Selanjutnya, Senin (26/6/2017) dijadwalkan tayang “Cahaya Cinta Pesantren” mulai pukul 15.00 WIB. Ini merupakan film religi yang bisa menjadi pilihan tontonan utama karena kisahnya terbilang menarik, lucu dan romantis. Mengangkat fokus kisah kehidupan seorang anak nelayan di wilayah Danau Toba bernama Shila.

Terakhir adalah film “Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea” yang tayang pada Senin (26/6/2017) mulai pukul 22.00 WIB. Film ini menghadirkan Bunga Citra Lestari, Morgan Oey serta Giring Ganesha. Menceritakan tentang seorang penulis bernama Rania Samudra (Bunga Citra Lestari) yang gemar traveling, sampai-sampai dijuluki “Jilbab Traveler” oleh para pembacanya. Ketika ayahnya sakit, Rania memutuskan pulang. Namun sang ayahanda justru memberikan misi kepada Rania untuk mengunjungi Baluran, alam yang luar biasa indah di timur pulau Jawa, tempat dimana ayah dan ibunya dulu menemukan cinta.

LEAVE A REPLY