Beranda ENTERTAINMENT Pesta Lumpur Mendunia di Korea Selatan, Dihibur PSY dan IU

Pesta Lumpur Mendunia di Korea Selatan, Dihibur PSY dan IU

635
0
BERBAGI

SELAIN menghadirkan PSY, penyanyi berbakat asal Korea Selatan IU juga akan meramaikan pembukaan Festival Internasional Lumpur Boryeong ke-20 yang akan segera digelar kembali pada 21 Juli hingga 30 Juli mendatang di wilayah Pantai Daecheon, Provinsi Chungcheong, Korsel.

Dengan slogan terbaru “Let’s Go to Boryeong! Let’s Play with Mud!”, festival tahun ini telah dipersiapkan untuk menyajikan pengalaman paling mengesankan bagi para pengunjung warga setempat maupun turis mancanegara dengan berbagai acara dan wahana menarik yang dapat dinikmati.

Festival ini pun dikenal sebagai paling popular di negara Korea Selatan karena telah sukses menjadi satu-satunya pesta pariwisata disana yang berhasil menarik puluhan ribu wisatawan mancanegara, yang mengarah pada peningkatan brand value Boryeong sebagai kota wisata bahari global.

Pada perkembangannya, pesta bermain lumpur ini telah tumbuh menjadi festival global yang mendunia dan merepresentasikan Korea Selatan sejak tahun 2006. Selain itu, selama lima tahun berturut-turut memenangkan Korea Content Awards.

LEAVE A REPLY