Beranda FILM Skastra Luncurkan Singel Kedua dalam Format Video Lirik

Skastra Luncurkan Singel Kedua dalam Format Video Lirik

497
0
BERBAGI

SKASTRA kembali ke rutinitas bermusiknya dengan meluncurkan singel baru berjudul “Hilang Asa”. Singel kedua dari album “Minor 7” ini dirilis lewat kanal YouTube dalam format video lirik.

Berbeda dengan singel pertama “Delusi” yang bertempo moderat, dalam lagu “Hilang Asa” ini Skastra memainkan nada-nada khasnya dalam birama lebih lebar.

“Di lagu ini kita coba memadukan rock steady dengan jazz. Ya, niat awalnya sih cuma eksperimen iseng-iseng aja. Tapi setelah lagunya jadi, wah ternyata asik juga. Mudah-mudahan bisa dinikmati sama kawan-kawan lain juga,” jelas kibordis Hanung.

Sementara dari segi lirik, “Hilang Asa” masih bercerita tentang tema cinta. Skastra juga mengakui kalau lagu ini adalah curhatan pribadi salah satu personel mereka.

“Lirik lagu ini ditulis (bassis) Raga yang abis diputusin sama ceweknya. Ceritanya sih waktu itu dia sedih banget. Ya, kita ketawa-ketawa ajalah liatnya,” canda drumer Obeng, tertawa.

Tapi menurut Raga sendiri, singel “Hilang Asa” lebih dari sekadar lagu putus cinta. ”Setiap orang pasti punya momen saat dia kehilangan sesuatu yang berharga. Saat momen itu kejadian, ya jangan hilang asa. Itu sih cerita personal yang mau gue bagi lewat lagu ini,” ungkap Raga.

“Hilang Asa” merupakan singel dari album penuh perdana Skastra bertajuk “Minor 7”. Selain mendistribusikan albumnya lewat rilisan fisik, saat ini lagu-lagu “Minor7” juga sudah tersedia di layanan streaming digital seperti iTunes, Joox, Deezer dan Spotify.

LEAVE A REPLY