Beranda MUSIK Seni Seriosa Indonesia di Galeri Indonesia Kaya

Seni Seriosa Indonesia di Galeri Indonesia Kaya

123
0
BERBAGI

ENAM penggerak seni seriosa Indonesia terdiri dari Anggana Bunawan, Muharram Haekal, Jessica Januar, Dionisius Darwin Liem, Evelyn Pangaribuan dan Renata Raissa dijadwalkan hadir di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta pada hari Minggu nanti (6/8/2017) mulai jam 15.00 WIB.

Kumpulan tembang puitis gubahan sejumlah komponis Indonesia ternama bakal ditampilkan, dengan wujud konser kolaborasi yang melibatkan tiga pianis muda yakni Hazim Suhadi, Daniel Alexander Tan dan Vincent Wiguna untuk tujuan memperkenalkan literatur seriosa dan tembang puitik Indonesia kepada khalayak luas.

Tiap penyanyi akan membawakan tiga lagu pendek dengan konten dan suasana hati yang kontras, tetapi kaya akan makna. Terdapat beberapa lagu yang jarang dibawakan di atas panggung, tetapi ada juga beberapa yang dikenal oleh banyak orang, seperti salah satunya lagu “Nyiur Hijau”.

Bersiap-siaplah dibuai oleh lantunan merdu lagu-lagu Indonesia persembahan sekelompok pegiat seni usia muda yang mengabdi pada kekayaan budaya Indonesia!

LEAVE A REPLY