Beranda MUSIK Sita Nursanti dan Makna Kemerdekaan RI di Galeri Indonesia Kaya

Sita Nursanti dan Makna Kemerdekaan RI di Galeri Indonesia Kaya

69
0
BERBAGI
(foto: Okezone/Google)

MENGENAL sosok perempuan penyanyi Sita Nursanti, pasti juga membawa ingatan kita pada RSD (Rida-Sita-Dewi) yang turut menyejukkan industri pop Indonesia jelang akhir 1990-an dan periode awal tahun 2000.

Kalau kangen dengan kepingin tahu bagaimana tentang kabar Sita kini, coba deh luangkan waktu Anda buat singgah di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu sore mendatang (5/8/2017) mulai jam 15.00 WIB.

Sita dijadwalkan hadir di GIK Jakarta untuk bercerita dan mengajak para penikmat seni kembali memahami arti kemerdekaan menurut sudut pandangnya dalam tajuk pementasan seni, “Apa Kamu Mau Tahu?”.

Harapan dari sang pemeran utama di sitkom “Eyang Mami Van Mounelen” (GlobalTV) ini, semoga dapat menghibur dan menginspirasi para pecinta seni pertunjukan.

Trio RSD meluncurkan album perdana, “Antara Kita” pada tahun 1995 yang kemudian dilanjutkan dengan tajuk album “Bertiga” (1997). Ketika kemudian bernaung dibawah bendera label mayor Sony Music Indonesia, RSD merilis judul album “Satu” (1999) dengan singel andalan antara lain, “Kepadamu” dan “Tak Perlu Memiliki”.

LEAVE A REPLY