Beranda FILM “3 Jolay” di MNCTV Cari Peruntungan

“3 Jolay” di MNCTV Cari Peruntungan

159
0
BERBAGI

TIGA Jomblo Alay (3 Jolay) dibintangi Vicky Nitinegoro, Fauzan Nasrul dan Mas Cemen adalah sinetron terbaru andalan MNCTV yang telah ditayangkan rutin setiap malam mulai jam 19.30 WIB pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat.

Keberadaan sinetron “3 Jolay” ini, diharapkan Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari, semoga dapat memenuhi kebutuhan para pemirsa terhadap sinetron yang segar dan menghibur keluarga Indonesia.

Dihadirkan pada seputar jam tayang utama (prime time), “3 Jolay” produksi MNC Pictures menceritakan ihwal perjuangan tiga pemuda yang masih menyimpan semangat mengubah hidup untuk mewujudkan cita-cita mereka.

Salah satu tokoh sentralnya adalah Jodi (si jomblo ditinggal mati), pemuda Betawi asal pinggiran Jakarta yang diusir oleh warga tetangganya karena selalu menjadi pembawa sial di kampungnya. Namun, Jodi (Vicky Nitinegoro) justru senang karena dengan begitu malah bisa datang ke kota Jakarta untuk menjadi aktor.

Pemuda lainnya yang jadi sorotan dalam “3 Jolay” adalah Jopi (Fauzan Nasrul), si jomblo pintar dari Padang, Sumatera Barat yang bermaksud mencari saudara kembarannya di Jakarta sambil melampiaskan harapan jadi pedangdut terkenal.

Jomblo alay yang ketiga bernama Jono (Mas Cemen), pemuda dari Tegal yang sempat patah hati karena lamarannya ditolak mentah mentah oleh si pujaan hati.

Nasib sial sempat mempertemukan “3 Jolay” di rumah sakit jiwa di Jakarta. 3 Jomblo Alay ini kemudian berhubungan perkawanan dengan saling melengkapi diantara kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki. Akankah mereka dapat menggapai cita-citanya, atau bahkan bertemu cinta sejatinya masing-masing? Gak usah bertanya-tanya, ayo nonton dong!

LEAVE A REPLY