Beranda HEADLINE Authentic Alkali, Pilihan Terbaru Air Minum Kesehatan

Authentic Alkali, Pilihan Terbaru Air Minum Kesehatan

112
0
BERBAGI

Fokuskini – Mengonsumsi minimal dua liter air mineral alkali untuk kesehatan tubuh melawan berbagai penyakit, bukan lagi sekadar tren kebutuhan sekunder karena warga masyarakat dunia kini harus berjuang melawan efek polusi air disamping udara, limbah metabolisme dalam tubuh serta asupan makanan yang harus dinetralisasi kalau kita masih mau hidup sehat dan bekerja mencari nafkah secara aman menghindari berbagai penyakit, ataupun upaya kita meningkatkan daya tahan tubuh kita dari hipertensi, asam urat, diabetes hingga kanker yang menggerogoti kesehatan dan daya finansial masyarakat.

Pilihan terbaru minuman air putih yang menyehatkan, kini bukan lagi cuma untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang ketika tubuh berkeringat dan pipis (buang air kecil). Ini terungkap saat produk Authentic Alkali water diperkenalkan sebagai air minum dengan terobosan teknologi terbaik dan terbaru di Indonesia.

Authentic Alkali water adalah air dengan kualitas sempurna melalui proses mesin fisika tanpa tambahan kimia apapun. Kualitas air terbaik itu tidak akan mudah berubah dalam jangka waktu yang sangat panjang. Authentic Alkali water membuktikan hal tersebut dengan sifat absolutnya yang tidak akan mudah berubah dalam waktu hitungan tahun,” ujar Bambang Hermanto sebagai salah seorang pendiri PT Authentic Alkali Mineral dalam keterangannya, usai meresmikan kantor bisnisnya di Komplek Ruko Taman Kedoya Indah, Jakarta Barat.

Pada bagian keterangan lainnya, dia membandingkan jika air kemasan yang beredar sejauh ini memiliki 20 persen oksigen, 20 persen nitrogen dan 60 persen CO2, maka Authentic Alkali water bersifat Basa (lawan dari kadar asam) dengan kandungan oksigen tinggi dan sangat baik buat kesehatan tubuh manusia.

Dr Sonia Wibisono turut hadir memberikan penjelasan, dimana diingatkannya bahwa suasana pada tubuh kita jangan boleh berkadar asam yang keterlaluan, karena nantinya akan mudah menerima dan menumbuhkan sel-sel kanker.

Kadar asam yang terlampau banyak juga bisa menimbulkan kondisi tubuh berpenyakit asam lambung, serta asam urat akibat kolesterol tinggi di tubuh kita oleh sebab asupan makanan yang banyak berkandungan lemak jenuh.

Disebutnya juga, tentang pengentalan darah yang bisa menyumbat sirkulasi oksigen, nutrisi dan hormon sehingga mengurangi pengirimannya ke jaringan jantung dan otak dan bahkan sel-sel di seluruh tubuh. Padahal, normalnya darah itu encer dan mudah mengalir.

Sehingga, ditambahkan Sonia, tren pengobatan dan produk minuman sehat seakan kini berlomba-lomba untuk menawarkan solusi terbaru sampai dengan termurah untuk cara bagaimana mengencerkan darah, dan salah satunya dengan mengkonsumsi Authentic Alkali water ini.

Authentic Alkali water memiliki dua pilihan kadar PH yaitu 8+ untuk yang ingin menjaga stamina tubuhnya tetap normal, dan 9+ untuk mengobati penyakit didalam tubuh yang diakibatkan oleh kadar asam berlebihan

Pencegahan secara dini dari gempuran penyakit, diingatkan Sonia, itu pasti lebih baik daripada mengobati. “Biaya (perawatan di) rumah sakit dan dokter, (belum lagi ongkos pembelian obat) mahal banget. Maka sekarang (ada dukungan jaminan) BPJS Kesehatan. Tapi siapa sih yang mau sakit, dengan bawa obat kemana-mana sampe ketika kita bepergian liburan. Gaya hidup sekarang harus memilih bagaimana caranya memperoleh hidup yang sehat,” tegas dokter kecantikan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1977 ini.

LEAVE A REPLY