Beranda ENTERTAINMENT 12 Kontestan “The Apartment Indonesia” Adu Inspirasi Desain Rumah Idaman

12 Kontestan “The Apartment Indonesia” Adu Inspirasi Desain Rumah Idaman

155
0
BERBAGI

TONTONAN realitas The Apartment Indonesia berjadwal tayang untuk pertama kalinya di MNCTV hari Minggu nanti (3/9/ 2017) mulai pukul 16.00 WIB. Bekerjasama dengan Imagine Group, FremantleMedia dan MNCTV, “The Apartment Indonesia” dikemas untuk menampilkan bakat artistik dari para kontestan yang memiliki latar belakang berbeda dalam mendekorasi rumah tinggal warga.

Mengandalkan naluri, kecerdasan dan estetika, sebanyak 12 kontestan siap bersaing untuk menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit apartemen.

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengaku sangat senang bisa membawa reality show “The Apartment” ke Indonesia. Menurutnya, “The Apartment” memiliki konsep berbeda sebagai serial realitas tanpa skenario.

“Di AkzoNobel, kami berupaya untuk memberikan inspirasi dan memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk menciptakan dan menghias tempat-tempat indah untuk tinggal dan bekerja. Misi kami adalah membantu para konsumen dan masyarakat di seluruh dunia untuk merealisasikan kekuatan transformatif warna dan desain. The Apartment adalah sarana yang tepat untuk mewujudkannya,” papar lanjut Jun de Dios.

Dulux mulai bekerja dengan Imagine Group sebagai pencipta dan produser “The Apartment” sejak beberapa tahun lalu, dan saat ini “The Apartment” telah memasuki musim kelima di kawasan Asia Tenggara.

Presiden dan Pendiri Imagine Group Riaz Mehta mengungkapkan, “Selama lima tahun terakhir, serial televisi The Apartment telah menjadi kompetisi desain terbesar di Asia dan selama bertahun-tahun, kami menemukan puluhan desainer berbakat. Saya bangga membawa serial ini ke Indonesia dan meluncurkan The Apartment versi Indonesia untuk pertama kalinya dengan sponsor utama kami, Dulux. Kami senang dapat bermitra dengan MNCTV untuk menyiarkan acara ini dan dengan FremantleMedia untuk produksinya.”

“The Apartment akan membuat penonton terpaku pada kursi mereka, saat mereka menyaksikan drama dan ketegangan yang tinggi dari 12 calon desainer interior yang berkompetisi secara ketat untuk memenangkan hadiah sebuah apartemen baru persembahan dari rekanan kami, Alam Sutera”.

Bertempat di Paddington Heights Apartment Towers dan Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, “The Apartment Indonesia” ikut menghadirkan tiga juri kompeten di bidangnya yakni arsitek Cosmas Gozali yang telah dikenal mendunia; Matthew Munesh, desainer interior selebriti yang rutin merancang perumahan atau apartemen para selebriti terkenal di Indonesia; serta Fenita Arie, seorang aktris, model dan presenter yang gemar menekuni desain interior.

Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari dalam bagian keterangannya menyatakan pilihan pada serial televisi reality show terbilang baru ini menunjukkan tingkat pemahaman pihaknya terhadap kebutuhan masyarakat dan mewujudkannya dalam bentuk acara yang berkualitas dan inspiratif bagi penonton. “Kami senang bisa bekerjasama dengan Imagine Group, FremantleMedia dan Dulux untuk menyajikan acara hiburan yang menarik dan menginspirasi ini, sesuai dengan misi kami,” imbuh Endah Hari Utari.

Indriena Basarah, Presiden FremantleMedia ikut mengomentari kenapa kali ini pihaknya malah memunculkan tontonan realitas berformat kompetisi desain rumah atau lain dari biasanya yaitu menggelar wadah pencarian talenta penyanyi idola baru.

“FremantleMedia dikenal memproduksi acara pencarian bakat di Indonesia, dan kami sangat bangga dalam memperkenalkan acara kompetisi desain yang pertama di Indonesia. The Apartment Indonesia, mengikuti kesuksesan acara tersebut selama lima musim secara regional. Terlepas dari kenyataan bahwa kami membuat terobosan di pasar dengan acara seperti The Apartment, kami juga memenuhi keinginan para penggemar desain dari penonton diluar sana dan memastikan mereka disajikan tayangan hiburan berkualitas tinggi bersama Dulux dan MNCTV, yang juga didukung oleh Grup Alam Sutera dan Bank Mandiri.”

LEAVE A REPLY