Beranda SPORT Stadion Wibawa Mukti Jadi Tempat Laga Kualifikasi AFC U-16 Grup J

Stadion Wibawa Mukti Jadi Tempat Laga Kualifikasi AFC U-16 Grup J

114
0
BERBAGI
Stadion Wibawa Mukti (foto: Google)

SEBAGAI bentuk kepercayaan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) kepada Indonesia, PSSI kini telah ditunjuk menjadi penyelenggara netral untuk laga Kualifikasi AFC U-16 Grup J yang mempertemukan 4 negara yaitu Jepang, Malaysia, Singapura dan Guam.

Kompetisi bergengsi tersebut dijadwalkan berlangsung pada 20-24 September 2017, dan seluruh pertandingannya akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi semua sahabat kita dalam komunitas sepakbola global, termasuk pada Kualifikasi AFC U-16 ini. Aspek hospitality juga kita perhatikan, selain tentu saja aspek sepakbolanya,” diterangkan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, melalui situs resmi PSSI hari Rabu (6/9/2017).

Menjadi bagian penyelenggaraan turnamen sepakbola ini juga akan membuka peluang bagi PSSI untuk melakukan inovasi mengenai pelaksanaan pertandingan internasional, baik dari sisi sepakbola maupun sisi hiburannya. Nantinya akan ada pengalaman tersendiri bagi penikmat sepakbola yang ingin datang langsung menonton ke Stadion Wibawa Mukti.

Secara bersamaan Tim Nasional Indonesia U-16 juga ikut ambil bagian bertarung di babak Kualifikasi AFC U-16, dan dijadwalkan berlaga di Bangkok, Thailand pada 16-24 September, bergabung di Grup G bersama tuan rumah Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

LEAVE A REPLY