Beranda RAGAM Sumitomo Dukung Pengembangan Infrastruktur di Indonesia

Sumitomo Dukung Pengembangan Infrastruktur di Indonesia

101
0
BERBAGI

SUMITOMO kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Indonesia. Ini tercermin melalui partisipasinya pada “Pameran dan Konferensi Pemulihan Pertambangan & Mineral” di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Berlangsung hingga Sabtu (16/9/2017), Sumitomo menampilkan alat-alat berat terbarunya untuk ekskavator jajaran tipe Dash 6 terdiri dari beberapa model, yang mengakomodasi kebutuhan berbagai tugas berat seperti 13 ton, 20 ton dan 35 ton.

Seri produk itu sendiri dapat menghadapi berbagai jenis medan dan aktivitas berat, termasuk kebutuhan konstruksi, kehutanan, pertanian dan pertambangan.

Sumitomo juga memamerkan berbagai alat berat yang digunakan untuk berbagai kebutuhan pengembangan infrastruktur serta mendukung industri strategis lainnya di Indonesia seperti konstruksi, kehutanan, pertanian dan pertambangan. Ini merupakan bukti dari reputasinya yang sudah tidak diragukan lagi selama lebih dari 50 tahun terakhir.

“Kami adalah perusahaan yang memiliki pengalaman luas, dan kami membawanya untuk mewujudkan komitmen dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Indonesia, dengan menyediakan berbagai peralatan konstruksi seperti ekskavator dan Asphalt Paver dengan keunggulan pada kualitas, kelincahan dan efisiensi konsumsi bahan bakar,” jelas Shoji Uchida selaku Corporate Officer, ASEAN Division of Sumitomo Construction Machinery Co Ltd, dan Presiden Direktur PT Sumitomo Construction Machinery Indonesia.

LEAVE A REPLY