Beranda RAGAM Jabar Siap Kembangkan Ekonomi Syariah

Jabar Siap Kembangkan Ekonomi Syariah

73
0
BERBAGI
(foto: Kompas/Google)

PENDUDUK Jawa Barat yang mencapai 46,5 juta dengan mayoritas beragama Islam menjadi modal bagi Jabar untuk menjadi provinsi yang mampu mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyatakan, dengan modal jumlah penduduk serta banyaknya pesantren yang tersebar di sejumlah kota dan kabupaten, Jabar telah siap dalam mengembangkan ekonomi syariah.

Wagub Deddy Mizwar seperti diberitakan oleh situs resmi Pemprov Jabar, berharap supaya Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) kedepannya bisa menjadikan Jabar sebagai basis percepatan perekonomian syariah di Jawa dan Indonesia.

Pak Wagub juga mengharapkan, penyelenggaraan Fesyar 2017 bisa bermanfaat dan dipahami oleh masyarakat, sehingga akan tumbuh dan berkembang industri yang bergerak dalam ekonomi syariah.

“Kita harap Jawa khususnya Jabar menjadi poros perekonomian syariah di Indonesia, dan kita harus buat sinergitas kerja bersama semua pemangku kepentingan,” kata Deddy Mizwar saat acara penutupan Fesyar 2017 Regional Jawa, hari Jumat (15/9/2017).

LEAVE A REPLY