Beranda HEADLINE Kota Ayodhya Manjakan Masyarakat Menengah dengan Fasilitas Hotel Bintang 4

Kota Ayodhya Manjakan Masyarakat Menengah dengan Fasilitas Hotel Bintang 4

67
0
BERBAGI

Fokuskini – Siapa saja kalangan warga masyarakat kalangan menengah yang hendak menikmati keseharian hidupnya di kawasan superblok dengan dimanjakan lingkungan hotel bintang 4 berkonsep one-stop living berfasilitas lengkap dan terintegrasi. Kini Alam Sutera Group telah menghadirkan Kota Ayodhya seluas 16,6 hektare berlokasi di Jalan protokol MH Thamrin, Tangerang, Banten. Serta ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik).

Dengan sudah terselesaikannya pembangunan empat gedung apartemen Ayodhya Residence, hal ini juga menandakan komitmen Alam Sutera Group dalam memenuhi janji serah terima kepada pihak konsumen secara tepat waktu. Rumah pertokoan Ayodhya Shopping Arcade dan Ayodhya Arcade Shophouses pula diyakini nantinya terus menghadirkan penyewa-penyewa besar dari pebisnis kuliner sampai pasar swalayan seperti Hypermart.

“Dengan tetap menjaga kualitas, kami terus memberi bukti bukan janji dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan para konsumen secara bertahap dan kontinu demi menjalankan visi misi Alam Sutera Group, yaitu meningkatkan kualitas kehidupan manusia,” ujar Widyawati Supandi selaku Marketing Department Head Alam Sutera Group, saat mengundang wartawan awal pekan ini.

Fakta berbicara, kawasan properti bernilai tinggi di seluruh dunia berada pada lokasi strategis yang ditunjang oleh infrastruktur jalan dan tingkat aksesibilitas tinggi. Kota Ayodhya berjarak hanya 2,5 kilometer menuju pintu tol Serpong (Jakarta-Merak) dan 6,2 kilometer dari gerbang perumahan Alam Sutera.

Esti Novijanti selaku Commercial Unit Sales Department Head, menambahkan informasi penting tentang perencanaan lintas jalur rute dari Stasiun Batu Ceper menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta nantinya juga semakin memudahkan para penghuni Ayodhya Residence.

Pihak pengembang pun akan menyediakan shuttle bus untuk memudahkan setiap konsumen yang terdiri dari kalangan pekerja di Jakarta untuk mencapai destinasi Stasiun Batu Ceper, dan kebutuhan berbelanja ke Mall @Alam Sutera.

Nantinya juga akan hadir akses jalan tambahan, yakni Jalan Ayodhya Utama yang langsung menghubungkan jalan pintas ke kawasan Modernland. Lokasi emas yang dimiliki Kota Ayodhya menjadi salah satu faktor penentu tingginya nilai investasi kawasan permata baru ini di masa depan. Apalagi lokasinya saling berdekatan dan menyambung dengan area perumahan dan perkantoran maupun pusat perbelanjaan Tangerang City, Gading Serpong dan Karawaci serta BSD City.

Lebih lanjut memberikan keterangan pers, Budi Mardijanto selaku Operation Director Alam Sutera Group menjelaskan kehadiran produk terbaru rumah berkonsep “SMART and GREEN living” di Kota Ayodhya, dimana terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk landscape design dengan nama Ayodhya Garden House.

Di tengah-tengah pusat kota Tangerang yang menjadi bagian dari jalur bisnis Jakarta dan Pulau Sumatera, juga tak lepas menjadi salah satu faktor pendukung Kota Ayodhya yang mendukung percepatan akselerasi perkembangan di kawasan ini. Pertemuan pers terkait penyelenggaraan “Family Day at Kota Ayodhya” tersebut juga turut dihadiri Marketing & Sales Director Alam Sutera Group Hendra Kurniawan, Corporate Finance & Investor Relation Department Head Edward Ariadi Tanuwijaya, dan David selaku Apartment Sales Department Head serta Yanti Soeandi mewakili Hypermart.

LEAVE A REPLY