Beranda WISATA Berwisata Kuliner di Aston Imperial Bekasi

Berwisata Kuliner di Aston Imperial Bekasi

63
0
BERBAGI

SETELAH melalui kegiatan yang panjang dan aktivitas yang sibuk, meminum kopi di sore hari dapat menjadi kegiatan yang menyantaikan pikiran. Namun jangan hanya memilih kopi yang berkualitas tapi pastikan juga tempat yang Anda pilih nyaman untuk bersantai. Jika Anda mencari tempat yang tepat untuk bersantai sembari menikmati minuman yang dingin dan segar maupun panas, Aston Imperial Bekasi bisa menjadi tempat yang sesuai.

Aston Imperial Bekasi dapat dikatakan sebagai one stop entertainment. Bagaimana tidak? Tepat saat Anda memasuki lobi hotel, Anda dapat langsung menemukan Terrace Cafe yang menyajikan minuman berkualitas seperti teh, cokelat dan kopi yang dibuat oleh barista yang sudah berpengalaman di bidangnya. Selain minuman, Terrace Cafe juga menyediakan makanan ringan ataupun kudapan yang dapat membuat santai sore Anda lebih menyenangkan.

Jika Anda menginginkan suasana klasik modern dengan variasi makanan dan minuman yang lebih beragam, Anda dapat menuju ke lantai 16 Aston Imperial Bekasi untuk menemukan Sky Resto and Lounge dengan konsep semi outdoor dimana Anda akan disajikan panorama kota Bekasi yang indah saat senja hingga malam menjelang.

Sky resto and Lounge menyajikan makanan Jepang, Indonesia dan western dengan menu andalan Japanese Hamburg yang cocok bagi lidah orang Asia. Selain pilihan makanan, Sky Resto and Lounge juga menyajikan mocktail dan cocktail yang khas seperti Strawberry Sunshine yang merupakan perpaduan strawberry dan orange juice dengan citarasa tropical maupun Lover Club yang merupakan perpaduan gin, putih telur, dan sirup strawberry.

Dimas Wibikso, Bar Captain Sky Resto and Lounge yang sudah malang melintang di dunia bar menjelaskan, “Ke depannya, kami ingin agar Terrace Cafe dan Sky Resto and Lounge bisa menjadi tujuan tidak hanya bagi warga Bekasi namun juga dari daerah sekitar. Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk menyajikan minuman yang khas dan menarik. Tidak hanya dari segi rasa dan bahan pembuatan yang unik, namun juga dari cara penyajian yang enak dilihat.”

Dimas juga memberikan sedikit bocoran bahwa bulan September ini Terrace Cafe meluncurkan produk kopi baru dengan cara penyajian yang unik dan varian rasa yang beragam, serta produk mocktail dan cocktail baru dengan rasa fresh dan ringan yang diluncurkan oleh Sky Resto and Lounge.

LEAVE A REPLY