Beranda HEADLINE Lionel Richie Harap Mampu Beri Banyak Pengalaman buat American Idol

Lionel Richie Harap Mampu Beri Banyak Pengalaman buat American Idol

75
0
BERBAGI
Lionel Richie (foto: Getty Images)

Fokuskini – Program tayangan pencarian pebakat penyanyi di layar televisi, American Idol seperti juga di sini, Indonesian Idol kembali memastikan spirit kehadirannya kembali, dan berawalan tahap syuting pada pekan pertama Oktober nanti.

Kesan mencari respek ulang selaku program pencetus panggung hiburan reality show paling ditunggu publik, dan memunculkan pesona Kelly Clarkson dan Carrie Underwood.

Maka kini Lionel Richie dihadirkan sebagai salah satu juri, di samping Katy Perry serta vokalis genre country, Luke Bryan, terkait upaya terbaru membangkitkan kembali nyawa tontonan musik yang awal-awalnya pernah jadi panutan pemirsa keluarga untuk ikutan menilai, sembari berpeluang mengirim pesan seluler buat voting pilihan pujaannya sendiri-sendiri.

Dengan host tetap mempercayakan pada Ryan Seacrest yang fenomenal, Lionel mengucapkan kegirangannya karena bisa berkesempatan gabung dengan Katy, Luke, dan Ryan untuk berkiprah di American Idol.

Diharapkannya, (sebagai senioren) dirinya nanti mampu memberikan banyak pengalaman penting pada tabel penjurian.

Diterangkannya, tugas ini bakal jadi sangat menyenangkan. Ya, pastinya jangan dijadikan “praktik perpeloncoan” buat para talenta penyanyi-penyanyi baru. (Joj/Yay/Berbagai Sumber)

LEAVE A REPLY