Beranda FILM MNCTV Terus Cari Peluang Eksis di Seputar Tontonan Keluarga

MNCTV Terus Cari Peluang Eksis di Seputar Tontonan Keluarga

128
0
BERBAGI
Master Limbad menjadwalkan aksi spektakuler terbarunya di "Kilau Raya MNCTV 26"

Fokuskini – Persaingan ketat berotot di industri bisnis media televisi, kini semakin rapat mengencangkan nilai rating saling berbanding angka setipis hanya 0 koma sekian persen saja. Sudah tidak melebar lagi dengan perselisihan angka rating yang jauh diatas 1,15-1,20.

MNCTV memanfaatkan selera pemirsa di lingkup keluarga untuk terus mencari peluang eksis agar diterima oleh segenap usia penonton.

“Kita masuk ruang keluarga dengan mempertahankan keragaman. Kita sudah masuk top of mind di tengah seluruh keluarga dengan film animasi (Upin Ipin dan Adit Sopo Jarwo) yang secara efektif pula membuka kehadiran sinetron Kuasa Ilahi,” ujar lanjut Endah Hari Utari, Direktur Program dan Produksi MNCTV.

“Kita mulai lagi dengan Tukul dan Ayu Ting Ting (Ting Ting Kul Show). Kita harus berani menampilkan apa yang menurut kita sedang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang, ataupun menjadi kepentingan keluarga,” tambahnya.

Harap jangan dikira masyarakat pemirsa televisi tidak suka drama sejarah seperti Jodha Akbar ataupun mitologi India yakni Mahabharata, dan nanti sudah disiapkan pula Rama dan Shinta.

“Tetapi sebagian banyak penonton televisi juga menyukai genre drama Filipina dan Timur Tengah,” terang ibu berhijab yang biasa dipanggil Mbak U’ut ini.

Kalangan milenial juga ternyata mampu dirangkul MNCTV lewat tontonan sport seperti turnamen futsal yang banyak sekali peminatnya, selain siaran langsung Premier League.

“Ting Ting Kul Show” dimaksudkan untuk melengkapi program-program unggulan terdahulu. Melalui variety show tersebut, meski satu jam durasinya ternyata begitu disukai, dan mampu menunjang program animasi unggulan, “Adit Sopo Jarwo”, “Upin Ipin”, “Kuasa Ilahi”, drama mitologi “Mahabharata” dan drama sejarah Jodha Akbar, reality show “I Can See Your Voice” dan “Takeshi Castle” serta game show “Minute to Win It”.

“Jadi, kalau ditanya kekuatan MNCTV apa? Ya kekuatannya dalam keragaman itu,” tegas Mbak U’ut, selepas konferensi pers terkait puncak perayaan hari ulang tahu MNCTV ke-26 yang dijadwalkan berlangsung di dua pusat lokasi yaitu Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur dan Alun Alun Sidoarjo, Jawa Timur pada 20 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY