Beranda HEADLINE DJ Talisa Tembus Kejuaraan Dunia “Red Bull 3Style” di Polandia

DJ Talisa Tembus Kejuaraan Dunia “Red Bull 3Style” di Polandia

100
0
BERBAGI

Fokuskini – Mengangkat keunikan dan kekuatan ramuan komposisi kultur musik negeri sendiri jadi kunci kemenangan Talisa Kurlina, perempuan DJ asal Surabaya, Jawa Timur di arena pertarungan putaran puncak final tingkat nasional, Red Bull 3Style yang berlangsung di Fable Club & Lounge, SCBD, Jakarta pada akhir pekan ini.

Terbilang sungguh menarik, satu-satunya finalis perempuan, dan mampu meraih kemenangan atau diartikan nantinya berangkat membawa nama Indonesia ke panggung internasional, Kejuaraan Dunia DJ “Red Bull 3Style” yang dijadwalkan berlangsung di Polandia, guna mempertandingkan keunggulan para DJ dari 21 negara dari berbagai benua.

Sejak tahun 2010, Kejuaraan Dunia DJ “Red Bull 3Style” telah turut memajukan elemen kearifan budaya lokal dari segala enjuru dunia, dan terbukti mampu menarik perhatian masyarakat dunia, dan Indonesia kini memperoleh kesempatan emas buat pertama kalinya menjadi bagian dari keikutsertaan.

Diperhitungkan sebagai Kejuaraan Dunia DJ terbesar dan paling kredibel, maka pihak penyelenggara Red Bull 3Style kini telah menjadikan demikian pentingnya jagat permusikan deejay di Indonesia untuk ikut diperhatikan sepak terjangnya.

Pihak penyelenggara Red Bull 3Style mengharapkan para kontestannya menghadirkan orisinalitas, penguasaan berbagai elemen keahlian (skills) di atas pentas dan seperti bagaimana tindakannya di hadapan kerumunan penonton, serta kemampuan memanfaatkan 15 menit waktu (music selection) dalam upaya membangkitkan kesan respons positif bagi para penonton dan seluruh juri penilai.

Paling penting, adalah bagaimana caranya kontestan DJ sanggup membangkitkan reaksi kerubungan penonton karena mereka hadir dengan berharap akan memasuki goyang semaraknya suatu pesta akbar.

LEAVE A REPLY