Beranda MUSIK Konser Musik Spektakuler, 25 Tahun Ari Lasso

Konser Musik Spektakuler, 25 Tahun Ari Lasso

60
0
BERBAGI
(foto: Kompas/Google)

ARI Lasso mempersembahkan konser musik spektakuler sebagai ajang pembuktian dirinya yang telah berkiprah selama 25 tahun di jagat musik Indonesia. Bekerjasama dengan Trans7, konser bertajuk “25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati” ini berjadwalkan siaran secara langsung dari Balai Sarbini, Jakarta pada hari Rabu (25/10/2017) mulai pukul 20.00 WIB.

“Sepenuh Hati” digunakan Ari Lasso sebagai tema konser ini, dengan mengangkat kisah 25 tahun perjalanan kariernya sebagai musisi di Indonesia yang dijalani dengan sepenuh hati.

Pada tahun 1992, Ari Lasso mengawali karir sebagai vokalis group band Dewa 19 yang mengharumkan namanya. Dengan beragam cobaan dan tantangan dalam bermusik, Ari Lasso mampu membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo yang sukses hingga saat ini.

“Ini adalah konser 25 tahun karir saya. Saya ingin memberikan gambaran yang cukup lengkap dari awal karir sampai saat ini dan untuk kedepannya. Mudah-mudahan, konser ini bisa menghibur. Bisa membuat banyak orang bergembira, dan terpenting mudah-mudahan konser ini bisa menginspirasi untuk teman-teman dan musisi-musisi muda lainnya,” ujar Ari Lasso saat ditemui di sela-sela persiapan menuju konser.

Dalam konser ini, Ari Lasso akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi kawakan Indonesia seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Judika, Anji, dan Andra Ramadhan.

Di konser berdurasi selama 150 menit ini, Ari Lasso akan membawakan 22 lagu terbaiknya dengan balutan musik aransemen Oni N Friends. Lagu-lagu tersebut diantaranya adalah Kamulah Satu-satunya, Kangen, Misteri Ilahi, Cinta Kan Membawamu, Jika (menampilkan Melly Goeslaw), Hampa, dan masih banyak lagi lagu-lagu ngehit Ari Lasso lainnya.

“Akan ada banyak kolaborasi yang istimewa, mudah-mudahan ini menjadi suatu pertunjukan yang menyenangkan, yang bermutu dan juga menjadi pertunjukan yang dipersembahkan dengan sepenuh hati,” tambahnya lagi.

LEAVE A REPLY