Beranda HEADLINE Bright Awards untuk Memotivasi Kerja Orang Periklanan

Bright Awards untuk Memotivasi Kerja Orang Periklanan

81
0
BERBAGI
Dini Putri,, Director of Programming and Production RCTI (kedua dari kanan) bersama Ari Untung dan Fenita Arie, nomine Pasangan Bintang Iklan Terfavorit Bright Awards (paling kiri) dan Managing Director RCTI Kanti Mirdiati serta Hary Martono, SVP Programming & Production GTV

Fokuskini – RCTI dan GTV menjadwalkan siaran langsung tahun kedua acara penganugerahan insan kreatif periklanan Indonesia, Bright Awards pada 6 Desember mendatang, mulai pukul 21.00 WIB dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan penampilan panggung Agnez Mo dan Rossa serta banyak lagi.

Apa saja produk iklan yang lolos penilaian masyarakat melalui survei Top of Mind bekerja sama dengan lembaga riset independen Roy Morgan telah dilakukan pada 1800 responden berusia 12 tahun ke atas di 17 provinsi dan 22 kota besar di Indonesia.

“Bright Awards adalah bentuk apresiasi kami (MNC Media) terhadap kalangan pengiklan. Membuat motivasi orang-orang iklan terus produktif, bikin lagi… bikin lagi. Diapresiasi kan bikin seneng, dan apalagi benar-benar murni dari masyarakat, pertimbangan langsung dari publik penonton yang juga para konsumen belanja,” diterangkan Dini Putri, Director of Programming and Production RCTI

Sebanyak sembilan kategori Terfavorit telah diumumkan nomine calon peraih penghargaannya termasuk Bintang Iklan Pria Terfavorit, Pasangan Bintang Iklan Terfavorit dan Bintang Iklan Wanita Tefavorit. Nama-nama idola publik seperti Afgan (Good Day), Chicco Jericho (Mie Sedaaap), Agnez Mo (Vivo), Anggun C Sasmi (Pantene), Raisa (Oppo) serta Ari Untung/Fenita Arie (Traveloka), Ashraf Sinclair/BungaCitra Lestari(Belvita) dan Christian Sugiono/Titi Kamal (Lifebuoy) ikut mewarnai untuk saling bersaing meraih kemenangan.

Selebihnya, nominasi penghargaan Ikon Iklan Terfavorit bakal bersaing antara Biskuat “Anak Kecil Sekuat Macan” melawan Bear Brand dan juga Extra Joss. Siapa saja pula deretan pemenang untuk Iklan Lucu Terfavorit, Iklan Korporasi Terfavorit, dan Iklan Paling Berkesan, Jingle Iklan Terfavorit dan Slogan/Iklan Terfavorit — tinggal dinantikan pengumuman hasilnya di malam puncak Bright Awards Indonesia pada 6 Desember 2017.

LEAVE A REPLY