Beranda RAGAM Daftarkan Dirimu, Teman atau Famili Ikutan Kontes “Miss Indonesia 2018”

Daftarkan Dirimu, Teman atau Famili Ikutan Kontes “Miss Indonesia 2018”

75
0
BERBAGI

MAU jadi Miss Indonesia 2018? Caranya ternyata mudah, karena setiap calon kontestan dapat segera mendaftarkan diri, ataupun siapa saja bisa merekomendasikan para teman dan familinya untuk ikutan audisi di ajang Miss Indonesia 2018.

Cukup hanya dengan mengunggah foto diri atau teman yang direkomendasikan, kemudian tambahkan keterangan (Caption Instagram) di kolom komentar dengan format: Nama Lengkap [spasi] Umur[spasi] Tinggi Badan[spasi] Berat Badan [spasi] Kota Domisili[spasi]Daerah Asal, dan menggunakan hashtag #TheNextMissIndonesia2018 lalu mention ke IG @MissIndonesia dan @OfficialRCTI. Selain itu, formulir pendaftaran audisi Miss Indonesia 2018 dapat diunduh melalui website resmi www.missindonesia.com dan www.rcti.tv.

RCTI dan Yayasan Miss Indonesia telah menjadwalkan penyelenggaraan audisi Miss Indonesia 2018, sebagai wadah pencarian wanita Indonesia berkarakter dan berkepribadian “beauty with a purpose”, yaitu untuk seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Pelaksanaan kontes Miss Indonesia 2018 dimulai dengan serangkaian audisi di empat kota besar Nusantara yakni Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta — serta program Special Hunt di lima wilayah khusus seperti Bali, Medan, Makassar, Kalimantan Timur, dan Yogyakarta.

Para juri akan mencari peserta yang memenuhi kriteria “MISS”, yaitu Manner, Impressive, Smart, Social.

Para peserta terpilih yang mewakili masing-masing dari 34 provinsi di Indonesia akan menjalani masa karantina untuk memperoleh pembekalan diri dan mengasah kemampuan serta bakat, agar tidak hanya memiliki paras cantik tetapi juga kepribadian yang menarik. Mulai dari peningkatan kemampuan berbicara di depan publik (public speaking), pembentukan karakter (character building), cara bersikap (manner), kelas kecantikan (beauty class), dan modelling.

Pada malam puncak pemilihan pemenang, 1 dari 34 peserta kontes Miss Indonesia 2018 akan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018 yang dipastikan dia mewakili Indonesia di ajang tertinggi, Miss World 2018.

“Kriteria yang kita cari tentunya tidak hanya cantik, tapi juga dilihat manner, impresive, smart dan social. Mereka memiliki bakat, pintar, karena bagaimana pun mereka akan mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Produser “Miss Indonesia 2018”, Fajar Kurniawan, hari Sabtu (11/11/2017).

LEAVE A REPLY