Beranda HEADLINE “Knight Kris”, Saatnya Film Animasi Indonesia Hadir Mendunia

“Knight Kris”, Saatnya Film Animasi Indonesia Hadir Mendunia

101
0
BERBAGI

Fokuskini – Awalan trilogi dari film layar lebar animasi anak bertajuk “Knight Kris” siap diputar serentak pada sejumlah bioskop di Indonesia, dan berencana pasti untuk ditayangkan oleh beberapa negara lainnya. Inilah sebab kenapa pemakaian judul berbahasa asing menjadi pilihan.

Deddy Corbuzier sebagai eksekutif produser, menyinggung pentingnya kini ada film animasi layar lebar diproduksi sesuai bukti kemampuan para animator asal negeri sendiri, karena mereka sudah banyak berkarya untuk berbagai bisnis film animasi keluaran industri perfilman Hollywood.

Keberanian mantan mentalis ini yang kabarnya rela menghabiskan biaya produksi selama sekitar tiga tahunan sampai melebihi angka Rp 20 miliar tersebut, cenderung jadi bagian upaya menolong anak Indonesia supaya bisa menikmati tontonan cerita bermanfaat.

Semacam nasib lagu-lagu anak, film anak pun begitu langka disajikan di layar televisi, kalah dengan apa yang disebut Deddy, tontonan alay.

Mulai ditayangkan di bioskop sejak 23 November nanti, Deddy dan Sys NS selaku produsernya memilih berkolaborasi dengan Viva Fantasia Animation dan SSS Production.

Secara unik dan spesial, “Knight Kris” melibatkan putra bungsu Presiden Joko Widodo, ya siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep yang disini ditugaskan jadi dubber atau karakter animasi bersama-sama Deddy Corbuzier, Chika Jessica serta juga Stella Cornelia.

Inspiratif dan bermutu, itu janji Deddy Corbuzier tentang muatan “Knight Kris” guna menjadi pilihan tontonan anak Indonesia.

“Anak Indonesia memerlukan hiburan yang cedas dan memberikan inspirasi,” tambah Deddy yang juga ditugasi jadi penyanyi untuk original soundtrack film animasi ini.

Apalagi, lebih lanjut diterangkannya, pola cerita “Knight Kris” mengangkat kekuatan budaya lokal yaitu Keris, dimana tokoh utamanya yakni sang bocah berusia delapan tahun bernama Bayu dengan keris sakti yang ditemukannya, mampu mengalahkan “raksasa Asura” yang bengis.

LEAVE A REPLY