Beranda MUSIK Anggun Raih Anugerah Ganda di “Daf Bama Music Awards 2017”

Anggun Raih Anugerah Ganda di “Daf Bama Music Awards 2017”

131
0
BERBAGI

ANGGUN, diva penyanyi kelahiran Indonesia memperoleh dua penghargaan sekaligus di arena bergengsi tahunan, “Daf Bama Music Awards 2017” di Hamburg, Jerman. Anugerah keren yang diraihnya tersebut didapatkan Anggun untuk kategori Best International Asian Act dan Best Female Act.

“Saya merasa terhormat dengan dua penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, negara yang kerap kali saya kunjungi dan melangsungkan touring dalam beberapa tahun terakhir ini,” ujar Anggun pada awal keterangannya.

“Sekarang saya sedang menuju ke Eropa Timur, mengunjungi lokasi luar biasa untuk melakukan syuting video musik. Kami memiliki empat hari syuting yang sangat padat disana. Sudah tidak sabar rasanya untuk menunjukkan video musik ini ke semua penggemar saya. Ini akan sangat berbeda dari berbagai video musik terdahulu saya,” jelasnya.

“Saya segera akan ke Indonesia, saya janji. Saya tahu, saya telah melakukan perjalanan yang sangat jauh untuk waktu yang cukup lama, tetapi di antara karir Internasional saya dan jadwal siaran Asia’s Got Talent, saya pertimbangkan masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta,” janji Anggun yang baru saja menyelesaikan tur konser di sejumlah negara-negara Eropa berbahasa Perancis.

Dengan kini telah meraih 2 penghargaan terbaru di “Daf Bama Music Awards”, Anggun makin menegaskan statusnya sebagai artis penyanyi keturunan asli Indonesia yang paling banyak memperoleh penghargaan musik internasional.

LEAVE A REPLY