Beranda HEADLINE Kapolri Tito Karnavian Berusaha Maksimal Nyanyikan “Musafir”

Kapolri Tito Karnavian Berusaha Maksimal Nyanyikan “Musafir”

112
0
BERBAGI
Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, ketiga dari kiri, memimpin acara syukuran konser mengenang Benny Panbers yang bakal digelar di GBB, Taman Ismail Marzuki hari Kamis malam (23/11/2017)

Fokuskini – Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian mengucapkan terima kasih karena diberikan kehormatan untuk ikut ambil bagian menyanyi di konser “In Memoriam: Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Panjaitan (Benny Panbers)” yang siap digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Kamis malam (23/11/2017).

Sebagai penggemar grup musik legendaris, Panbers dimana Benny Panjaitan berperan sebagai komposer, penyanyi dan gitaris, Tito memuji Benny bukan sekadar hanya musisi biasa tetapi aset bangsa melalui karya musik Indonesia.

“Lagu-lagunya terus menerpa segala jaman sampai hari ini. Kita doakan agar almarhum memperoleh tempat yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus juga jiwa dan semangat serta seni yang beliau telah sampaikan kepada kita dapat kita teruskan, sehingga lagu-lagunya dapat dikenang sepanjang masa,” ujar Kapolri Tito Karnavian, usai mengikuti rehearsal di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta bersama-sama concert director Gusti Randa dan sebagian artis performer seperti Edo Kondologit, Joy Tobing, Nia Daniati, Dian Pisesha dan Ernie Djohan, serta drumer Panbers, Asido Panjaitan.

Bukan hanya Jenderal Tito sebagai pejabat tinggi negara yang ikut berapresiasi di konser mengenang Benny Panbers, karena nantinya bakal ikutan beraksi panggung yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

“Pastinya saya bernyanyi dengan berusaha maksimal. Maunya tadi melagukan Terlambat Sudah, tapi rupanya saya terlambat sudah diambil duluan oleh Mbak Puan. Jadi akhirnya saya pikir, ya sudahlah saya nyanyikan Musafir sajalah. Saya juga sebenarnya suka lagu Gereja Tua, yang paling favorit bagi saya, tapi sudah diambil juga (oleh anggota DPR RI, Junimart Girsang). Jadi akhirnya ya, lagu Musafir itu yang (sering) dilatih di kamar mandi,” ungkap canda Kapolri.

LEAVE A REPLY