Beranda EDUKASI SaveMax Cibubur, B2B Dukung Bisnis Horeka hingga Pengusaha Kecil

SaveMax Cibubur, B2B Dukung Bisnis Horeka hingga Pengusaha Kecil

133
0
BERBAGI
Anastasios Michailidis, kedua dari kiri, saat acara temu wartawan

Fokuskini – Sudah terhitung dua tahun ini, SaveMax Super Grosir Cibubur dibuka dengan kini telah beranggotakan pelanggan resmi sampai sebanyak puluhan ribu dan kustomer tetap yang sekarang mendekati hampir seratus ribu orang.

“Target pembeli utama masih kalangan pihak Hotel, Restoran, Kafe dan Katering (Horeka), serta kaum pengusaha kecil dan para retailer, hingga penyediaan kebutuhan produk belanjaan keluarga sehari-hari,” dijelaskan CEO dan Presiden Direktur Anastasios Michailidis dalam mengomentari perayaan dua tahun peresmian SaveMax Cibubur yang dimeriahkan antara lain oleh berlangsungnya program “2 Hari Dahsyat Hematnya” hingga Jumat (24/11/2017), cooking rally dipandu Celebrity Chef Aiko, demo masak pada 7 Desember nanti, dan Hiburan Dangdut Seru bersama Eva Puka (16 Desember 2017).

Pilihan berlokasi awal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur adalah pertimbangannya sebagai growing area berprospek tinggi. “(Pastinya) Dengan harapan nantinya mampu berekspansi maju sampai keluar wilayah Jakarta Timur, ataupun malah bisa sampai meluas keluar Jakarta. SaveMax adalah merek super grosir lokal Indenesia. Local brand, kita (merupakan) perusahaan milik Indonesia, bukan dari luaran, owner-nya juga orang indonesia,” tegas Anastasios Michailidis.

SaveMax bisa diartikan saving maksimal kalau berbelanja kesini, lanjut penjelasannya. “SaveMax adalah modern market berkonsep bisnis yang bukan retailer tetapi kita berbisnis wholesaler dimana menjalankannya dengan konsep business to business (B2B). Kita memberikan layanan pada setiap kustomer untuk menjalankan bisnisnya. Berharap bisa membuat mereka berkembang (terus usahanya) lantaran kita,” janji pria Yunani ini.

Tujuan utama SaveMax adalah memberikan pelayanan segala kebutuhan-kebutuhan kustomer utamanya pebisnis Horeka, dan juga awalnya untuk para pedagang usaha kecil di sekitar lokasi SaveMax Cibubur. Selama dua tahun ini, kami memberikan solusi berbeda-beda tergantung lini bisnis industri para pelanggannya. Kemudian berkolaborasi dengan para kustomer untuk bersama-sama maju. Bahkan setiap pelanggan pedagang-pedagang kecil kita berikan harga yang sangat kompetitif. Ketika mereka berbelanja, diberikan harga kompetitif. Kami memberikan harga dan keuntungan bagus buat bisnis kecil mereka,” ungkap Anastasios Michailidis, melengkapi penjelasannya,

Saat berkesempatan mengisi acara cooking rally di SaveMax Cibubur, Chef Aiko mengakui meski itu pertama kalinya hadir di SaveMax dia telanjur menyenanginya karena peralatan dan perabotan masak tersedia dengan lengkap banget.

Dia menganjurkan para peserta cooking rally yang kesemuanya pelaku usaha kuliner supaya sering-sering mampir melihat berbagai foto dan video tentang resep-resep masakan terbarunya yang penuh sentuhan citarasa kuliner Indonesia, dan resep sehat dengan beras merah dan hitam di Instagram @aiko_sarwosri.

LEAVE A REPLY