Beranda SPORT Hafiz dan Gloria Siap Bertarung di Semifinal Korea Masters 2017

Hafiz dan Gloria Siap Bertarung di Semifinal Korea Masters 2017

67
0
BERBAGI
Hafiz/Gloria (foto: badmintonindonesia.org)

BABAK semifinal turnamen bulutangkis Korea Masters 2017 meloloskan pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di partai semifinal pada Sabtu nanti (2/12/2017), Hafiz /Gloria dijadwalkan berhadapan dengan unggulan keempat asal tuan rumah Korea Selatan, Seo Seung Jae/Kim Ha Na. Laga ini menjadi pertemuan pertama kali bagi kedua pasangan tersebut.

“Buat besok kami tetap usaha, fokus sama diri sendiri dan partner. Kami baca permainan mereka dulu dari (hasil rekaman) video. Kami jalani satu-satu dulu. Puji Tuhan, kalau bisa menang. Kami akan usaha lagi,” janji Gloria.

“Tadi kami mainnya sama-sama fokus, dan saling percaya dengan partner. Dibanding hari-hari pertama main di Korea ini, lawan hari ini dilihat dari poin, bisa dibilang sedikit lebih mudah. Tipe mereka sama-sama menyerang, cuma kami siap aja terus sampai akhir, dan cowoknya juga nggak terlalu awet kalau kami serang,” komen Gloria, usai laga mengalahkan unggulan kedua asal Singapura, Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han. Seperti dilaporkan situs portal PBSI, badmintonindonesia.org, Hafiz/Gloria berhasil menang dua game langsung dengan 21-16 dan 21-14 dalam waktu 32 menit.

Di tahapan babak semifinal nanti, Hafiz/Gloria terkepung tiga pasangan ganda campuran Korsel. Jika berhasil mengatasi Seo/Kim, maka Hafiz/Gloria kemudian akan berhadapan antara unggulan kesatu, Choi Sol Gyu/Chae Yoo Jung atau unggulan ketujuh, Kom Won Ho/Shin Seung Chan. Selamat berjuang, Hafiz dan Gloria!

LEAVE A REPLY