Beranda MUSIK Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Bawa Bukti Dangdut Penuh Persaingan

Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Bawa Bukti Dangdut Penuh Persaingan

279
0
BERBAGI

PENTAS industri dangdut kini menjadi kian fokus perhatian pada sosok Via Vallen, meskipun program tayangan layar kaca masih bergelora dengan daya tarik Ayu Ting Ting yang perspektif sosialnya tetap menawan.

Anugerah Dangdut Indonesia yang tahun ini memilih lokasi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, bisa disaksikan betapa perubahan mantap ketradisian Nusantara terus menerus membuat dangdut semakin intim dengan publik, bukan cuma erostisme kenes dan seksi goyang para penyanyinya karena terutama penonton setianya hingga ke pelosok punya karakter kedaerahan yang semakin percaya diri.

Dua penghargaan yang didapatkan Via yakni Penyanyi Dangdut Tersosmed dan Pedangdut Paling Joss, menandakan kedekatan lagu-lagunya dengan rakyat.

Ayu Ting Ting, masih tetap disanjung melalui hasil positif sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Arena penghargaan tertinggi buat industri dangdut yang ditayangkan langsung MNCTV inipun penuh perhatian terhadap potensi ke depan yg diciptakan Lesti dan Fildan.

Lesti merebut penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terbaik, dan membantu kemenangan sutradara videoklip Ferri Yuniardo untuk lagu “Buka Mata Hati” yang dinyanyikannya.

Adapun pedangdut pendatang baru, Fildan meraih penghargaan terhormat sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler. Wow!

LEAVE A REPLY