Beranda HEADLINE Imbuhan Kategori Penghargaan Baru di Mom & Kids Awards 2017

Imbuhan Kategori Penghargaan Baru di Mom & Kids Awards 2017

220
0
BERBAGI

Fokuskini – Mencapai tahun ketiga penyelenggaraannya, gelaran program Mom & Kids Awards tahun ini yang disiarkan langsung di MNCTV hari Rabu (13/12/2017) mulai pukul 16.30 WIB dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta menghadirkan tambahan kategori penghargaan baru.

Terbilang baru adalah kategori Kids Selegram Kesayangan, dimana publik bisa berpartisipasi dengan cara voting melalui aplikasi medsos, Instagram. Siapa saja para nominasinya yakni Tatan (@irsugianto), Arsyi (@queenarsy),Thalia (@thaliaputrionsu), Kirana (@retnohening), Moonella @babymoonella), Ayasha Putri (@ayashaputri) dan Kala Madali (@kalamadali).

“Ada tambahan kategori yang dipilih melalui sosial media yakni Kids Selebgram. Lalu, ada dua kategori special awards yakni Anak Gemilang dan Inspiring Mom,” jelas Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari di Jakarta.

Kategori “Anak Gemilang: merupakan program penghargaan spesial untuk anak berbakat Indonesia yang memiliki prestasi di bidang tertentu serta menjadi tokoh inspiratif.

Sedangkan, kategori Inspiring Mom merupakan penghargaan spesial untuk sosok ibunda yang menginspirasi dan peduli terhadap perkembangan anak.

Seperti diketahui, Mom & Kids Awards yang berkehendak menebar rasa kasih kayang kekeluargaan itu memiiki kategori Daddy Kesayangan, dan tahun ini berisi para nominee diantaranya Andhika Pratama, Gading Marten, Surya Saputra dan Irfan Hakim.

Tantangan obral kasih sayang ditengah keluarga melalui Mom & Kids Awards juga menghadirkan nominasi buat kategori Mommy Kesayangan untuk Ashanty, Gisela, Nola B3 (Riafinola Ifani Sari), Ayu Dewi dan Sarwendah.

Endah Hari Utari menyebutkan seluruhnya ada sebelas kategori termasuk kategori Keluarga Kesayangan, Kids Seleb Kesayangan dan Idola Kesayangan.

Para nominee terpilih adalah idola-idola dari ibu dan anak Indonesia yang dipilih melalui kuesioner terhadap sebanyak seribu ibu dan anak, tingkat performa rating dan share, serta kekuatan respons di sosial media.

Selama ini, tambah Endah, MNCTV memiliki banyak program yang dapat ditonton untuk keluarga bersama berbarengan. Salah satunya sinetron Rejeki Anak Indonesia yang tengah naik daun.

“Selain itu sudah banyak program animasi kartun dan variety show. MNCTV berusaha untuk memberikan program-program anak berkualitas,” imbuh Endah. (Joj/Haa)

LEAVE A REPLY