Beranda FILM Sara Wijayanto Berperan Besar di Film Horor “Wengi: Anak Mayit”

Sara Wijayanto Berperan Besar di Film Horor “Wengi: Anak Mayit”

776
0
BERBAGI

PRIZED Production dan SRN Pictures mengajak serta sutradara Nayato Fio Nuala guna menggarap film layar lebar bergenre horor, “Wengi: Anak Mayit”. Peluncuran first look film horor yang dibintangi Sara Wijayanto ini mengundang Anda buat merasakan kengerian, ketakutan hingga kecemasan nan mencekam.

Namun dipastikan, seusai mencoba menontonnya, Anda punya kenikmatan tersendiri sebagai kesimpulannya. Anda juga perlu menyimak dengan seksama, lalu silakan juga buat menyimpulkannya secara sendiri-sendiri.

Ada karakter kuat yang terpatri pada wajah Sara Wijayanto dalam frame first look film “Wengi: Anak Mayit” ini. Penempatan warna di sekeliling wajah Sara dileburkan dengan corak gelap, ataupun nyaris mendekati kultur gothic.

Pastinya, first look film “Wengi: Anak Mayit” hendak menyampaikan nota catatan, jika film ini nantinya punya dasar premis yang bagus kepada penonton.

Seperti disampaikan Santi Muzhar, produser film “Wengi: Anak Mayit”, bahwa membuat film horor itu susah-susah gampang.

“Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, first look dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grains pucat. Kami rilis ke publik untuk membawa pesan, bahwa film horor ini patut dinantikan di 2018,” jelas Santi.

Hal senada juga diungkapkan pemeran utama Sara Wijayanto, tentang “Wengi: Anak Mayit” yang mengandalkan konten lokal dengan twist story.

“First look wajahku ini baru awalnya saja, dalam kaitan promosi. Tapi, tim kreatif akan selalu memberikan banyak kejutan, sampai filmnya dirilis 2018,” janji Sara.

“Aku aja sempat kaget, agak ngeri campur takut! Lihat wajahku, beda banget! Terasa kuat atmosfir horornya,” pungkas Sara.

Boleh jadi pihak studio dan produksi dengan kelihaiannya menggencarkan promosi di segala lini, demi untuk membuahkan hasil maksimal dalam perolehan jutaan penonton, seperti para pendahulunya yang pernah sukses mengeruk keuntungan besar.

LEAVE A REPLY