Beranda ENTERTAINMENT Nagaswara Buka Pintu Lebar-lebar buat Lagu Anak

Nagaswara Buka Pintu Lebar-lebar buat Lagu Anak

354
0
BERBAGI
Rahayu Kertawiguna. kedua dari kanan, didampingi Talitha dan Dadang Nekad serta Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail

Fokuskini – Ketika merilis resmi dua lagu anak dari pendatang baru berusia 9 tahun, Talitha Thyona Agatha — CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna mengingatkan kembali ajakannya bagi para pencipta lagu untuk jangan ragu buat kini kembali bersemangat menghadirkan lagu-lagu yang layak didengar anak hingga ke pelosok Nusantara.

Bahkan jika itu berkandungan lirik lagunya kuat, bukan tidak mungkin setiap sekolah dasar di negeri ini bersedia menjadikan lagu-lagu anak Indonesia wajib dinyanyikan di ruang-ruang kelas mereka.

Talitha menjadi bagian spirit baru Nagaswara untuk menghormati keinginan banyak orangtua hingga kapanpun, merindukan anak-anaknya supaya menyanyikan lagu sebatas tingkatan usia mereka masing-masing.

Siswi kelas 4 SD ini (Talitha) ditemukan talentanya oleh pencipta lagu, Dadang Nekad. Terus terang dikatakan Dadang, semula lagu “Aku Anak Pintar” diciptakan buat menyemangati anak sendiri supaya rajin belajar dan ke sekolah biar jadi pintar, serta menjadi bagian bujukan untuk supaya dia mau jadi penyanyi.

Sejauh akhirnya Dadang mulai melupakan kehendak mengusung anak sendiri menyanyikan lagu-lagu anak yang diciptakannya. Kini penyanyi, komposer dan pebisnis usaha event organizer tersebut malah sudah meyakini Talitha bakal jadi vokalis hebat. Untuk itu, Talitha pun dipercayakan kemampuannya buat mendendangkan “MKT2” (Menuju Kalteng Berkah 2), apalagi Talitha adalah memang kelahiran Kota Palangkaraya, ibukota Kalimantan Tengah.

Menjelang akhir tahun 2017 ini, Dadang juga ikut berkesempatan merilis album solo dengan andalan lagu “Ibu” ditengah masih suasana perayaan Hari Ibu. Selebihnya, ada 12 lagu lainnya yang coba menegaskan identitas dirinya melalui genre musik pop kreatif, tetapi tanpa mau terikat oleh batasan keharusan genre musik tertentu .

Dirinya adalah hasrat jiwa berkateristik individu, meski tentu saja untuk sejatinya juga bisa didengar lagu-lagunya dan ada manfaat dalam menghibur masyarakat banyak. Lanjutkan, Bro!

LEAVE A REPLY