Beranda HEADLINE Gawat, Eden Hazard dan Thibaut Courtois Hendak Tinggalkan Chelsea

Gawat, Eden Hazard dan Thibaut Courtois Hendak Tinggalkan Chelsea

261
0
BERBAGI
Alvaro Morata, striker asal Spanyol yang kini jadi andalan utama Chelsea (foto: Getty Images)

Fokuskini – Jikalau benar hanya persoalan kenaikan gaji mingguannya, maka Eden Hazard dan Thibaut Courtois ingin meninggalkan Chelsea, penyerang sayap dan penjaga gawang berkebangsaan Belgia itu terbilang mampu segera diamankan untuk mau menetap dan melanjutkan perpanjangan kontraknya di klub sepakbola asal ibukota Inggris ini.

Pasalnya, pihak juara bertahan Liga Primer tersebut telah bersiap menggandakan gaji Hazard jadi GBP 300 ribu per minggu, dan Courtois dijanjikan ikut naik gaji mingguannya senilai GBP 200 ribu.

Antonio Conte, sang manajer kepelatihan yang bertanggung jawab menjaga nama besar Chelsea, terbilang sangat khawatir kehilangan dua talenta penting di tengah kobaran ambisi The Blues.

Rumor sengit beredar bahwa Hazard dan Courtois berminat pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, serta paling diwaspadai justru ada gelagat Jose Mourinho coba memindahkan pesepakbola penyerang brilian mantan asuhannya itu ke Manchester United.

Bisa dibilang, semua peluang di turnamen dan kompetisi masih terbuka lebar, utamanya kini Chelsea berharap mampu lolos dari semifinal Piala Liga melawan Arsenal (25/1/2018), berebut posisi lawan Barcelona menuju perempat final di arena Liga Champions UEFA (21/2/2018), dan menaikkan posisi dari hanya peringkat ketiga di tabel Liga Primer Inggris.

Sangat penting berusaha memperbaiki nasib kesatuan tim, memperkuatnya, dan diharapkan oleh Conte jangan sampai Chelsea teledor menjual pemain-pemain terbaiknya.

Seperti selanjutnya diberitakan di Metro, mengenai pembaruan kontrak Hazard, diakui Conte masih terjadi sejumlah pembicaraan privasi antara gelandang serang tim nasional Belgia itu dengan para pengurus teras klub Si Biru ini.

LEAVE A REPLY