Beranda HEADLINE Target Utama Manchester United Masih Mengarah ke Paulo Dybala

Target Utama Manchester United Masih Mengarah ke Paulo Dybala

389
0
BERBAGI
Laga Liga Primer Inggris pekan ke-21 lalu, saat Manchester United menjamu Southampton (foto: Premierleague.com)

Fokuskini – Keseriusan hasrat kubu Real Madrid dinyatakan dengan penawaran paling tinggi terbaru senilai GBP 120 juta untuk kepindahan Eden Hazard dari Chelsea FC.

Mengetahui perkembangan ini, pihak Manchester United seperti dikabarkan oleh beberapa media massa di Inggris masih terus berharap Cristiano Ronaldo untuk kembali bergabung di markas Old Trafford, karena hadirnya Hazard di Madrid bisa jadi membuat Ronaldo bakal dikesampingkan.

Disamping mengincar kembalinya CR7, Jose Mourinho juga menginginkan gabungnya gelandang tim nasional Portugal, João Mário ke Man United.

Ini dimaksudkan sang pelatih buat jadi solusi pengganti kegagalan proyek strategi serangnya bersama Henrikh Mkhitaryan, sembari dia berusaha mengamankan poros tengah Setan Merah atas kehilangan sosok Michael Carrick yang mengalami gangguan jantung.

Niatnya tersebut juga membawa kepastian batalnya kelanjutan upaya kubu Man Utd buat mengejar tanda tangan kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Terlebih lagi, gelandang tajam berkebangsaan Prancis ini cenderung betah di kompetisi La Liga Spanyol, dan kemungkinan besar memilih masa depan karier sepakbolanya ke Barcelona.

Namun begitu, Mourinho seperti ditulis Mirror tetap bergairah menggaet Paulo Dybala dengan nilai kontrak GBP 90 juta, dan berharap Paul Pogba yang pernah sama-sama berkostum “Bianconeri” Juventus mampu membujuk dan membawanya pergi dari kompetisi Serie A (Italia), agar ikut berjuang mengangkat keterpurukan Setan Merah di Premier League apalagi Man Utd tengah diganjar cedera kepala yang menimpa performa Romelu Lukaku (penyokong 10 gol dalam 21 laga Man Utd di Liga Primer musim ini), serta kembalinya Zlatan Ibrahimovic “sang top gun musim lalu” mengalami cedera ligamen lutut. (Joj/Jos)

LEAVE A REPLY