Beranda RAGAM Mulai 8 Januari 2018, Museum Gedung Sate Ditutup Sementara

Mulai 8 Januari 2018, Museum Gedung Sate Ditutup Sementara

273
0
BERBAGI

GUNA pemeliharaan peralatan teknologi digitalnya maka Museum Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat mulai ditutup sementara dari hari Senin nanti (8/1/2018) hingga 22 Januari mendatang.

Kepala Bagian Publikasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Ade Sukalsah mengatakan penutupan ini adalah salah satu prosedur standar yang dilakukan, terutama untuk menjaga umur dan tingkat presisi alat-alat sensor media digital interaktif.

“Kami memohon pemakluman dari warga Jabar, khususnya yang telah berencana akan mengunjungi Museum Gedung Sate pada periode tanggal tersebut. Tentu, penutupan dua minggu ini selain untuk maintenance, juga akan ada beberapa evaluasi yang dilakukan, agar dari segi pelayanan museum ini dapat semakin memuaskan khalayak,” jelasnya, seperti diberitakan situs resmi Pemprov Jabar.

Museum Gedung Sate ini menyajikan tema sejarah yang dikemas dalam sensasi teknologi digital dan interaktif. Berupa diantaranya Interactive Glass Display, Interactive 3D Scale Model of Gedung Sate, Hologram, Wall Video Mapping dan Augmented Reality.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Architarium (TV 270 derajat), Interactive Floor Display, dan Interactive Picture Frame.

LEAVE A REPLY