Beranda FILM “Dendang Cinta Wulan” Mulai 10 Januari 2018 di MNCTV

“Dendang Cinta Wulan” Mulai 10 Januari 2018 di MNCTV

590
0
BERBAGI
Siti Badriah bersama CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat meluncurkan singel religius di saat bulan Ramadhan lalu

MNCTV kembali menghadirkan program sinetron terbaru, bertajuk “Dendang Cinta Wulan” dan diputar perdana pada Rabu malam (10/1/2018) mulai pukul 21.00 WIB, untuk kemudian ditayangkan setiap hari.

Sinetron produksi MNC Pictures ini, mengusung konsep serial drama komedi dibintangi peran utama oleh aktris pedangdut Siti Badriah sebagai Wulandari atau dipanggil Wulan, dan Silvy Kitty berperan jadi Cici Geboy serta beberapa pedangdut lain yakni Dina “Sabun Colek” dan Dahlia SMN.

Sejumlah nama bintang lama yang masih bersinar terdiri dari Wieke Widowati, Firdha Rizki dan Rachman Yacob dan juga Joshua Pandelaki ikut menghiasi sinema elektronik yang menghibur suasana istirahat Anda bersama keluarga serta teman ataupun kerabat tetangga.

Muatan kisah Dendang Cinta Wulan dimulai ketika seorang gadis desa, Wulan berjuang untuk lepas dari cengkeraman pria tua yang ingin menjadikannya sebagai isteri keempat.

Tetapi takdir malah membawanya menjadi seorang penyanyi dangdut, profesi yang selama ini sangat dilarang oleh bapaknya, walaupun lingkungan tempat lahir Wulandari sebenarnya sangat menyanjung profesi itu.

Wulan merupakan gadis sederhana, cantik, baik hati dan sangat menghormati dan patuh pada orangtuanya, serta mempunyai talenta bernyanyi genre dangdut.

“Dendang Cinta Wulan” menceritakan perjuangan Wulan mengejar mimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal, sembari ingin melunasi hutang-hutang keluarganya.

LEAVE A REPLY