Beranda HEADLINE Pulih dari Cedera, Salah Redakan Guncangan di Liverpool

Pulih dari Cedera, Salah Redakan Guncangan di Liverpool

426
0
BERBAGI
Aksi gol Mohamed Salah ke gawang Leicester City (foto: Premierleague.com)

Fokuskini – Beberapa saat ke depan, ataupun Rabu dini hari WIB (10/1/2018), Manchester City siap menggelar tarung kandang semifinal pertama di Piala Liga melawan Bristol City.

Tetapi mungkin ini laga sepakbola Inggris yang tidak terlalu ditunggu-tunggu, ketimbang nanti pertemuan tandang Man City versus Liverpool di kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke-23, hari Minggu (14/1/2018) mulai jam 23.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh RCTI dari Stadion Anfield.

Menarik, layak terbilang demikian, karena ini menjadi laga pembuktian bagi Juergen Klopp kalau kehilangan salah satu anak asuhnya yaitu Philippe Coutinho bukan kerugian apalagi kini andalan pencetak gol dari kubu mereka, Mohamed Salah sudah pulih dari cedera pangkal paha setelah absen di dua laga kemenangan Liverpool 2-1 mengatasi Burnley dan Everton.

Kembalinya sosok Salah di tengah suasana keguncangan klub sepakbola legendaris berjuluk The Reds karena baru saja ditinggalkan Coutinho ke Barcelona, boleh jadi melapangkan hati Klopp, atau bagaikan kabar baik di saat badai bencana transfer musim dingin yang menimpa Liverpool.

Kehadiran merumput lagi dari pria berkebangsaan Mesir usia 25 tahun ini, seperti diberitakan Mirror, menandakan konsep serang lini depan Liverpool masih terus bergairah dengan tetap dilengkapi Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Semoga saja, insiden debat bernada rasis antara Firmino dengan defender Everton, Mason Holgate di babak pertama laga putaran ketiga FA Cup, hari Sabtu WIB, dengan bukti sahih dari wasit utama Bobby Madley bisa dimaafkan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris.

Pihak manajemen dan pengurus Liverpool terbilang pasrah dan bekerjasama sepenuhnya atas hasil bukti investigasi, dan secara positif tinggal menantikan laporan selanjutnya melalui hasil interviu terhadap Firmino dan Holgate pada pekan ini.

LEAVE A REPLY