Beranda NUSANTARA “Bunda Berkarya” Didedikasikan kepada Perempuan Indonesia

“Bunda Berkarya” Didedikasikan kepada Perempuan Indonesia

314
0
BERBAGI

KASIH Ibu sepanjang masa, begitulah pernyataan positif yang sering kita dengar di masyarakat apabila muncul pertanyaan seputar sosok Ibunda.

Misi serupa juga disampaikan oleh Fashion Legacy dan Komunitas Mitra Seni Indonesia dalam pergelaran musik bertajuk Bunda Berkarya di kawasan Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

“Pergelaran musik ini kami dedikasikan kepada perempuan Indonesia, khususnya kaum Ibu yang luar biasa membesarkan dan mendidik kita semua hingga bisa seperti sekarang. Bunda Berkarya ini juga dipersembahkan oleh Mitra Seni Indonesia, yang membawakan sejumlah lagu dalam harmonisasi alat musik kolintang” ujar Vadiel Mekha, GM Fashion Legacy dalam keterangannya.

Ketua Mitra Seni Indonesia, Ken Subagiyo menambahkan, “Untuk penampilan kali ini, kami mainkan beberapa lagu. Harapan kami dengan permainan alat musik kolintang di Lippo Mall Kemang ini bisa memberitahu kepada khalayak ramai, khususnya generasi muda bahwa mari bersama-sama kita lestarikan alat musik dan kesenian asli Indonesia.”

Di pergelaran Bunda Berkarya ini terdapat empat sesi permainan alat musik kolintang dengan berbagai lagu, termasuk lagu mengusung tema ibunda.

Vadiel menambahkan, “Ibu-ibu Mitra Seni Indonesia ini sangat hebat, walaupun tergolong senior karena banyak diantara mereka sudah memilki cucu, namun tetap memiliki tekad dan semangat untuk tetap terus belajar dan berkarya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.” Dedikasi pergelaran ini untuk semua para ibu di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY