Beranda HEADLINE Kabar Hazard Ingin Perpanjang Kontrak Baru, Tenggelamkan Rumor Conte Pergi

Kabar Hazard Ingin Perpanjang Kontrak Baru, Tenggelamkan Rumor Conte Pergi

72
0
BERBAGI
Ekspresi kegembiraan Antonio Conte saat skuad Chelsea berhasil menaklukkan Leicester di tahap musim awal Liga Primer Inggris (foto: GettyImages)

Fokuskini – Menjelang laga kandang melawan Leicester City pada kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke-23 di Stamford Bridge, London Barat, Sabtu malam (13/1/2018) — kini kabar menggembirakan tengah menerpa khalayak penggemar Chelsea FC karena gelandang serang andalan Si Biru, Eden Hazard segera memenuhi harapan mereka guna menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Riang gembira di kubu Chelsea, kabarnya bertambah dengan pula batalnya kiper utama Thibaut Courtois buat bergabung ke klub sepakbola juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid.

Kepastian rumor positif yang belum pasti kebenarannnya ini, seperti ditanggapi nada kelakar oleh pria Belgia berumur 27 tahun itu, karena saat dikonfirmasi oleh jurnalis Daily Mirror dikutip Metro, dirinya mengaku tidak mau mendahului Courtois buat menandatangani kesepakatan kontrak anyarnya dengan Chelsea.

Minatnya memiliki nilai gaji tertinggi diantara semua bintang lapangan di Liga Primer, diamati bakal menyurutkan ambisi peningkatan karier Hazard ke Real Madrid.

Dengan jasa 9 gol dan kontribusi 8 pertolongan assist di segenap kompetisi pada setiap laga Chelsea di musim ini, maka rumor manis tentang Hazard batal pindah ke Madrid dari London, tentu menghibur nada pahit soal rencana kepergian Antonio Conte meninggalkan kursi kepelatihannya di Chelsea.

Daily Mail mengabarkan bahwa Max Allegri (Juventus) dan eks bos Barcelona, Luis Enrique menjadi calon-calon sosok pengganti utama Conte, bila manajer sepakbola energik warga negara Italia itu beneran hengkang.

LEAVE A REPLY