Beranda HEADLINE “Gooners”: Ngeri Hukum Karma Terulang Lagi

“Gooners”: Ngeri Hukum Karma Terulang Lagi

924
0
BERBAGI

Fokuskini – Kubu kalangan pendukung Chelsea FC terbilang sudah reda tingkat kepanikannya, karena Eden Hazard dimungkinkan kini tetap memilih bermukim di klub sepakbola London Barat, Inggris itu sambil dia berharap permohonan gaji tertingginya di Liga Utama Inggris bisa dipenuhi.

Tetapi sebaliknya riuh bising kegalauan, kabarnya malah memuncak kini di tengah-tengah fanatisme publik The Gooners, julukan untuk para suporter setia dari Arsenal karena mereka dibikin gundah oleh rumor kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United pada Januari ini.

Oleh sebab tuntutan kesepakatan finansial antara pihak Manchester City dan Arsenal gagal menemui titik temu untuk kontrak permanen Alexis, maka kini tetangga pesaing Manchester United menandai minat serius untuk perpindahan segera si penyerang berkebangsaan Chile itu dengan penawaran transfer senilai harga kontrak GBP 25-30 juta, dimana menurut Telegraph, pihak City menolak pengeluaran dana sebesar itu untuk Alexis.

Kenapa ya para Gooners koq terbilang cemas begitu bila Alexis beralih langkah ke benteng Old Trafford ketimbang menyepakati harga tawaran City, yang sebatas GBP 20 juta saja? Isu santernya di Inggris begini, bahwa ternyata lantaran mereka terkenang pada kepindahan penyerang Robin van Persie ke Man United pada tahun 2012 yang langsung menghasilkan Piala Liga Primer di musim laga 2012-13, dan RvP ketika itu jadi topskorer (26 gol).

Jadi inti kecemasan The Gooners atas kemungkinan kepindahan Alexis Sanchez ke Old Trafford, adalah hukum karma sekira lima tahun lalu “membuang RvP” bisa terulang secara menyakitkan. Wah! (Joj/Yay)

LEAVE A REPLY