Beranda ENTERTAINMENT Kumpul Kreasi Bisnis Lifestyle Rayakan Ultah Emporium Pluit Mall

Kumpul Kreasi Bisnis Lifestyle Rayakan Ultah Emporium Pluit Mall

436
0
BERBAGI
Sophia Latjuba didampingi desainer busana Lenny Agustin (kanan) dan CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat

Fokuskini – Mencapai usianya di tahun ke-9, Emporium Pluit Mall yang berlokasi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara mengadakan gelar peragaan busana, eksibisi fotografi, wisata belanja Midnite Sale, serta atraksi Barongsai berlevel internasional bertepatan perayaan tahun baru Imlek dalam tajuk “Emporium Golden Glam” dari Jumat tadi (9/2/2018) hingga 4 Maret mendatang.

Perancang busana Ali Charisma yang ikut ambil bagian, berharap pusat perbelanjaan Emporium terus berlanjut mendukung performa karya-karya dan bisnis pemasaran para desainer fashion dari dalam negeri, karena bisa mengilhami kaum muda bertalenta buat berani hidup menjadi pendesain busana.

“Produk busana lokal harus bisa bersaing kualitas, bukan dari harga mahalnya saja,” ujar lanjut Ali Charisma. Pria bermula karier pemasaran ritel garmen di Seminyak – Bali ini, untuk perayaan ulang tahun dan Imlek bertajuk Emporium Golden Glam menghadirkan baju-baju terbaru terkait tren global musim gugur dan dingin dengan sisi pandangan lain dari kaum perempuan glamor dalam corak pantulan warna-warna gelap.

Sophia Latjuba selaku Face of Emporium Golden Glam, mengakui kini dirinya selalu memakai padanan busana karya desainer fashion dalam negeri, lewat pendekatan tren selera baju yang dikehendakinya sendiri.

Sejumlah desainer fashion panutan berdaya kreatif dan subur termasuk Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Rudy Chandra dan Sofie hadir meramaikan kekayaan busana etnis Nusantara di Emporium Golden Glam. Beberapa kaum muda perancang baju yang berpotensi demikian kuatnya juga ikut dihadirkan.

Lenny Agustin dengan menampilkan baju-baju berunsur Batik Lampung dan Pekalongan turut menyambut gairah penyelenggaraan gelar karya busana, pertunjukan musik, pameran foto, wisata belanja serta festival Imlek di Emporium Pluit Mall ini.

Selain itu Sofie, seorang desainer busana profesional berketurunan Madura, Jawa Timur menawarkan baju-baju siap pakai seharga dibawah satu juta rupiah bagi kalangan anak muda. Berkonsep mewah dengan bercampuran rancang kultur etnik.

Semarak meriahnya Emporium Golden Glam juga mengundang penampilan Krisdayanti, Ashanty dan Aurel, kemudian pula Ruth Sahanaya dan Yuni Shara pada hari Sabtu (10/2/2018) serta Rossa dan Titi DJ di hari Minggu (11/2/2018).

Eksibisi fotografi dari Moza Wahyu tidak kalah istimewa melalui hasil karya dia mengangkat gambar-gambar impresif terkait situs-situs peninggalan budaya Tionghoa yang memunculkan model-model selebritas diantaranya Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Ashanty dan Aurel dalam balutan busana bernuansa sukacita Imlek karya Sebastian Gunawan, Eddy Betty, Ivan Gunawan dan Rudy Chandra serta lain-lainnya didukung bantuan kerjasama para make- up artist dan hair stylist terpuji.

LEAVE A REPLY